318 Milliar Untuk Mino Raiola

Manchester United kini juga sedang mencoba untuk mengoda Mino Raiola untuk bisa yakinkan Pogba.

Sejauh dari kabar media, Paul Pogba masih belum bisa pastikan akan kariernya bakal berakhir bersama dengan Manchester United atau Juventus. Tapi semua itu tidak akan menjadi ancaman besar untuk Setan Merah gagal mendapatkan Pogba, lantaran Manchester United kini sudah memberikan kepastikan kepada sang agen pemain yang juga akan mendapatan kiprah dari kehadiran Pogba.

Kabarnya Manchester United bukan hanya akan membuat klub Juventus yang bakal menerima uang dengan jumlah besar. Tapi Mino Raiola pun akan mendapatkan sedikit hadiah dari Setan Merah ketika Paul Pogba akan segera merapat ke Old Trafford. Permaiann bagus dari Pogba memang sudah layak untuk membuat The Red Devils menipiskan brangkas keuangan mereka.

Lantaran Jelas bahwa Paul Pogba merasa sulit untuk memutuskan keinginan untuk kembali bersama Manchester United. Jelas bahwa Setan Merah membutuhkan pungawa terbaik dunia yang bisa membuat lini tengah mereka tidak lagi bolong untuk rivalnya mudah masuk dalam serangan yang di lakukan.

Jadi Manchester United sudah mempersiapkan nominal yang akan di terima oleh Mino Raiola. Dimana 18,4 Juta Poundsterling untuk membawa Paul Pogba segera merapat ke Premier League untuk bermain bersama Manchester United di musim depan. Dan Bianconeri juga akan mengharga pantas dengan 92 Juta Poundsterling.

Harga 1,5 Triliun Rupiah itu di pastikan Manchester United untuk Juventus bisa mendapatkan pungawa baru yang bisa di arahkan oleh Massimiliano Allegri untuk lebih baik lagi. Jadi jelas sudah bawa Macnhester United tidak akan segan mengeluarkan dana untuk menguntungkan semua belah pihak.

Juventus yang akan menerima uang segar ketika kehilangan Pogba, dan sang agen juga akan menerima upah yang tidak sedikit untuk pindah ke Inggris. Dan begitu pula dengan si pemain sendiri yang akan mendapatkan bayaran Minggu yang lebih tinggi dari apa yang bisa di terima bersama klub Serie A itu.

Paul Pogba mungkin masih sakit hati dengan keputusan Manchester United pada tahun 2012. Dimana MU tidak lagi izinkan Pogba bertahan di Premier League. Agen Togel Terpercaya. (JF)