4 Laga Premier League, Rodgers: The Reds Harus Menang

Semakin menipis laga kompetensi Liga Inggris, Brendan Rodgers tegaskan untuk tak ceroboh jalani pertandingan yang tersisa.

Brendan Rodgers merasa bahwa dalam waktu dekat ini tittle kejuaraan akan bersama Liverpool, tetapi dengan syarat yang tercantumkan bahwa para pemainnya pun harus jalani laga kompetensi dengan sempurna dan terus mengumpulkan poin penuh agar posisi di puncak klasemen tetap saja tak di geser oleh musuhnya. Untuk itu kini Brendan Rodgers pun akan sangat serius untuk bisa memberikan strategi yang akan dimainkan nanti. SBOBET.

Keberuntungan Liverpool kali ini pun akan mendapatkan cobaan yang lebih besar lagi disisa laga yang dimainkan sangat tipis, The Reds pun punya peluang untuk jadi juara asalkan dalam permainan identik mereka kali ini terus saja menghasilkan suatu keindahan yang mencantumkan kerja sama yang bagus agar tundukkan setiap musuh yang ingin mecoba jatuhkan mereka.

Liverpool menghasilkan laga yang indah dari awal musim ini menjelang musim panas ini ditutup. Untuk itu jika Liverpool yang tercacat sebagai juara Premier League pun tak bisa di ragukan ataupun tak bisa disindiri lagi atas hasil selama ini yang di peroleh di Liga Inggris hanyalah menjadi klub tantangan di London. SBOBET.

Harapan sang manajer hanyalah suatu kinerja yang tidak hasilkan apapun, karena Liverpool yang sudah mampu jatuhkan Manchester City di pekan ini, seharusnya juga bisa tuntaskan lawan yang berikutnya atas yang di unggulkan untuk jadi pesaing utama hanyalah The Citizens saja.

Brendan Rodgers sendiri pun tahu bahwa arahan Manuel Pellegrini adalah suatu penghalang utama untuk menghambat jalannya Liverpool menuju peringkat teratas di Premier League tanpa ada suatu ancaman yang terus di keluarkan. SBOBET.

“Tinggal beberapa pertandingan lagi, Saya harap permainan kalian tidak melonggar untuk membuat lawan gampang ambil keuntungan ketika berhadapan dengan kita. Jadi intinya kami akan terus tancap gas untuk kalahkan musuh dan 3 poin adalah target utama kami di setiap permainan yang kami mainkan, meskipun kemenangan tipis yang kami dapat nanti hal itu sudah  puaskan saya,”ucap Brendan Rodgers. (JF)