Ada Messi dan Neymar, Barca pun Habis

Mencoreng nama baik Barcelona, kini Lionel Messi dan Neymar da Silva pun mendapatkan kritikkan yang besar untuk karir mereka.

Barcelona sudah sangat di kenal akan ke tangguhan mereka di Liga Spanyol, namun dengan hasil yang di terima ketika temui Granada semua harapan Gerardo Tata Martino untuk mempersembahkan 3 poin kepada para suporter setia Los Cules pun harus di tutup dengan harapan yang gagal. Agen Bola Terpercaya. El Barce pun harus pulang dengan tangan kosong dan kembali membuat para fansnya merasa kecewa atas dalam kubu Barca sudah memiliki pemain top yakni penyerang kelahiran kota Argentina dan Brazil.

Dengan cacatan tersebut, Neymar pun yang baru saja datang pada musim ini dapat menjadi sudut padang yang buruk, bahwa kehadirannya bukanlah membawa berkah untuk Los Cules tetapi membawa Barca harus terseret dengan kegagalan yang mendalam dan jatuh ke posisi lantai ke tiga di klasemen La Liga.

Dari itu lah Los Cules pun harus kembali di permalukan oleh skuat yang berada di dasar klasemen, dengan serangan-serangn yang di lakukan oleh kedua penyerang terbaik yang di miliki Martino tetap saja harapan menjadi kosong dan terpecah belah. Agen Bola Terpercaya. Barca harus habis di rumah Granada yang sangat terpandang bahwa tim yang di kenal sebagai juara bertahan Liga Spanyol pun hanya memberikan penampilan yang buruk.

Apesnya Martino terus saja  di salahkan dan disudutkan untuk menjadi pelatih yang tak becus untuk menjaga anak didik yang di tinggalkan oleh Tito Vilanova tersebut. Agen Bola Terpercaya. Padahal dalam karir yang di berikan oleh Tito saat itu Barca masih tampil ganas dan membawa perolehan positif di Liga tetapi pada musim ini Los Cules terus tergelincir sehingga bisa saja mereka kehilangan apapun pada musim berakhir.

Messi juga tak berkutik, sedangkan Neymar yang juga di kawal oleh beberapa pemain pun harus melakukan tembakkan yang melenceng. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan papan skor yang tak terisi oleh Barca saat berhadapan dengan Granada memanglah hasil yang pantas untuk mereka. (JF)