Alan Pardew Tangani Newcastle Di Premier League Lagi

Newcastle United kini menyatakan bahwa Alan Pardew tetap akan bersama mereka untuk berjuang di Premier League sesuai dengan harapan dari para pemain.

Alan Pardew sebenarnya sempat terancam untuk harus tinggalkan Newcastle United setelah dalam beberapa laga kompetensi yang di mainkan oleh Newcastle United hanya berbuah dengan hasil buruk yang sulit tercantumnya dengan poin penuh dalam ajang yang dimainkan di Liga Inggris. Agen Bola Terpercaya. Namun pada akhir musim ini Alan Pardew malah memberikan peningkatkan yang luar biasa dimana Newcstle United kembali mendapatkan tempat kemenangan dari musuhnya di Premier League.

Jadi dengan begitu kini pihak klub juga menyatakan bahwa Alan Pardew masih belum tergantikan dan pastinya juga jabatan sebagai pelatih utama di Newcastle United juga tetap akan di miliki oleh Alan Pardew yang sudah mendukung The Magpies selama beberapa laga kompetensi yang dimainkan oleh mereka itu.

Pelatih yang berumur 53 tahun kelahiran negara Inggris juga punya patokkan untuk bisa membawa Newcastle Unitd di awal musim depan melaju dengan kencang. Dan tidak lagi terus menerima kekalahan dari skuat yang muncul dari Championship. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu pihak klub secara langsung juga akan sodorkan masa aktif baru untuk Alan Pardew sekiranya hal tersebut di lakukan untuk membuat sang manajer bisa lebih tambah semangat lagi untuk bisa membawa para pasukkannya dapatkan kemenangan yang berlimpah.

Meski belum dipastikan bahwa Alan Pardew akan di berikan kontrak panjang dari Newcastle United. Agen Bola Terpercaya. Tetapi yang jelasnya di periode 2014/2015 tempat duduk keperlatihan juga tidak akan tergantikan oleh siapapun itu.

“Saya tahu dengan apa yang sudah saya bawa untuk Newcastle United di musim ini tidak enak di pandang. Tapi saya masih bisa berusaha untuk lakukan yang terbaik dan memberikan arahan kepada anak didik saya ini. Jadi saya terima kasih kepada pihak klub yang sudah memberikan saya kesempatan kedua ini di musim depan sebagai pelatih di James Park,”ucap Alan Pardew. (JF)