Alex Ngebet Ke San Siro Jadi Benteng Rossoneri

AC Milan sungguh membutukan pemain yang bisa di andalkan untuk menjaga lini pertahanan, dari itu Alex Rodrigo Dias da Costa juga terpilih.

Kabar tersiar kencang bahwa Paris saint Germain akan melepaskan beberapa pemain yang tidak memungkinkan untuk jadi pilihan utama untuk Laurent Blanc. Dari itu kini AC Milan yang ingin ambil kebangkitkan di musim depan langsung membidik pemain bertahan yang di miliki oleh klub yang berada di Ligue 1. Liga Player. Jadi dengan begitu kini Alex Rodrigo Dias da Costa juga sedang menerima konsep bahwa akan menuju ke San Siro dalam waktu dekat ini setelah semua berkas yang perlu di tanda tangani siap seutuhnya.

Kehadiran David Luiz membuat para pemain belakang Paris Saint Germain akan sedikit terusir. Jadi Alex Rodrigo Dias da Costa yang lebih dulu untuk pindah ke san Siro pada musim depan sebelum di depak keluar oleh pihak klub dengan tidak memberikan masa aktif baru lagi. Jadi untuk itu kini Alex sudah punya tujuan jelas untuk memperpanjang kariernya di dunia sepak bola sebelum jalani debut yang lebih besar lagi. Dengan umurnya yang sudah mencapai 32 tahun, Alex tidak punya banyak tempat lagi yang ingin menampungnya. Jadi AC Milan adalah pilihan yang tidak akan di tolak lagi.

AC Milan memang pada musim depan bukan pilihan yang sempurna untuk pemain-pemain mereka. Karena Rossoneri tidak mendapatkan kesempatan tampil di Liga Eropa atau pun Liga lainnya, jadi untuk pungawa yang siap membela AC Milan. Liga Player. Maka mereka juga harus siap untuk jalani jadwal longgar dengan hanya tampil di Liga Italia dan beberapa ajang lainnya dinegara sendiri.

Alex Rodrigo Dias da Costa juga sadar akan performanya untuk memperkuat Paris saint Germain selama dua musim sudah cukup dengan usianya. Jadi selanjutnya AC Milan adalan tempat yang paling pass untuk pemain kelahiran negara Brasil itu menutup misinya sebagai benteng yang kuat. Mengenaka jersey bernomor punggung 33, mungkin jadi plat punggung terakhirnya sebagai pemain sepak bola.

“Saya tidak lagi berharap terlalu tinggi untuk berada di klub yang menakjupkan. Saya sadar akan umur saya tidak mungkin lagi menjadi pilihan utama disana nanti. Saya lebih pilih untuk berada di klub sederhana yang terus gunakan jasa saya. Dibandingkan harus berada di klub besar yang jadikan saya pemain cadangan,”ucap Alex Rodrigo Dias da Costa. (JF)