Alexandre Pato Belum Fit

Alexandre Pato menjadi pungawa baru untuk The Blues dalam bursa transfer Januari kali ini.

Dengan begitu Chelsea pun sangat mendukung agar Guus Hiddink bisa segera memberikan peluang kepada Alexandre Pato untuk tampil diatas lapangan dengan cepat.

Tapi kenyataan yang ada bahwa laga melawan Watford, Guus Hiddink menunda waktu untuk Alexandre Pato bermain bersama Si Biru di markas lawan yang di hadapi di ajang Premier League.

Pekan ke 24 Premier League harus kembali di rasakan oleh Chelsea akan kekurangan angka untuk di bawa pulang ke Stamford Bridge.

Guus Hiddink kini kemabli memetik suatu hasil buruk tanpa poin penuh dimana saat berhadapan dengan klub yang tidak terlalu berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Jadi dengan begitu jelas sudah bahwa Guus Hiddink akan terus punya cara untuk  membangkitkan Chelsea yang masih susah mencari kemenangan.

Tapi untuk mengunakan Alexandre Pato tanpa adanya kondisi yang fit, maka hal tersebut bukanlah suatu rencana yang bakal di lakukan oleh pelatih utama Chelsea saat ini.

Chelsea yang pulang ke markas sendiri hanya dengan satu poin, hal tersebut tidak membuat Si Biru punya jalur yang bagus di Liga Inggris untuk awal bulan Februari ini.

Oleh karena itu Alexandre Pato hanya akan dimainkan ketika sudah fit 100% dan mampu untuk tampil dengan bagus di lini atas.

Alexandre Pato juga merupakan pemain yang akan bermain bersama dengan Diego Costa di depan gawang lawan, dengan begitu Guus Hiddink  berharap agar Alexandre Pato segera fit dan punya kebugaran penuh untuk kembali mencetak gol.

Bermain bersama Sao Paulo, Alexandre Pato menjadi penyerang yang luar biasa. Jadi tak heran sebelum bursa transfer pemain di tutup, Chelsea lebih dulu mendatangkan pemain yang berumur 26 tahun itu.

Jadi bukan karena Alexandre Pato tidak di mainkan dalam laga melawan Watford, bukan berarti Alexandre Pato akan tetap berada di bangku cadangan selama Guus Hiddink yang menjadi manajer utama Chelsea. Agen Bola Aman. (JF)