Allegri Akui Kekalahan

Inter Milan di nyatakan lebih hebat meski sudah kecolongan satu gol.

Permainan bagus dari Juventus masih tetap saja terlihat dalam laga melawan Inter Milan. Kelas utama Inter Milan untuk mengalahkan Juventus benar-benar terlihat.

Kekalahan Nyonya Tua pun tidak membuat Massimiliano Allegri memberikan alasan kepada media Italia tentang keadaanya timnya tersebut. Karena Juventus sangat terpikat untuk terus incar gawang Inter Milan yang memang saat itu sudah kesulitan untuk menembus area pertahanan yang telah di bangun oleh Frank de Boer.

Permainan bagus dari Juventus awalnya terlihat kalau Inter Milan di pastikan sulit untuk mengambil kemenangan dalam laga tersebut. Tapi semua itu ternyata tidak berjalan dengan lancar, keunggulan yang di berikan oleh Stephan Lichtsteiner hanya bertahan dalam beberapa menit saja.

Dan kemudian Mauro Icardi langsung memberikan serangan balasan yang membuat Inter Milan menyamakan kedudukan dengan skor imbang 1-1. Kesan Nerazzurri untuk kalahkan Juventus yang berada di kandang mereka pun cukup tinggi. Dimana kesan Inter Milan cukup besar untuk membuat suatu prospek yang berbeda pada musim ini.

Selang 10 menit kemudian, Ivan Perisic pun ikut mencantumkan namanya di papan skor. Ketika semua yang di lalui begitu indah terhadap Icardi saat itu. Ivan Perisic pun goyangkan gawang Buffon lagi. Dari itulah kekalahan Juventus pun dimulai dan tak terhentikan sampai laga pertandingan berakhir.

Permainan bagus dari para pasukkan Massimiliano Allegri kini berhasil di taklukkan oleh Inter Milan. Sehingga posisi puncak klaemen Serie A pada saat ini pun di ambil ahli oleh Napoli yang belum terkalahan dan hanya di tahan imbang satu kali dengan menabung 10 poin dari 4 pertandingan yang sudah di akhiri.

Menurut Allegri, Juventus memang sangat membutuhkan Gonzalo Higuain untuk bermain sejak awal pertandingan di mulai. Namun melihat kebugaran Gonzalo Higuain yang tidak terlalu stabil, akhirnya Allegri memutuskan untuk menarik Mario Mandzukic ketika berada di menit ke 74.

Namun adanya Gonzalo Higuain tak lagi bisa menolong Juventus dari kekalahan yang di berikan Inter Milan dengan skor 2-1.

“Mereka lebih tangguh dari perkiraan saya, Inter Milan cukup berkembang jika ingin dibandingkan dari musim lalu,”ucap Massimiliano Allegri. Agen Bola Resmi. (JF)