Ancelotti Ambil Tindakkan Untuk CR7 Absen Bela Madrid

Keadaan Cristiano Ronaldo yang tak memungkinkan untuk di turunkan, Carlo Ancelotti pun akan membiarkan Ronaldo istirahat dulu.

Sementara ini Cristiano Ronaldo di perkirakan tidak boleh terlalu memaksakan diri untuk bermain di atas lapangan. Agen Bola Terpercaya. Dengan begitu maka Real Madrid sudah pasti harus berjuang tanpa dirinya di lini atas, tapi dari itu Carlo Ancelotti pun menyadari bahwa kemampuan anak didik lainnya pasti akan mampu untuk memberikan pertahanan solid untuk Los Blancos tak di jatuhkan dalam laga kompetensi La Liga.

Kemampunan Ronaldo memang sudah di akui sebagai pemain terbaik di dunia, dari itu lah Madrid sangat perlukan dirinya untuk bisa selalu sehat dan menjalani laga pertandingan untuk mengatasi setiap musuhnya. Agen Bola Terpercaya. Tapi dengan fisik yang kian melemah ini, pelatih kelahiran kota Italia yang baru saja tangani El Real pun tak mau ambil tanggung jawab besar untuk pilar klub yang paling berharga itu bisa lebih parah lagi.

Jadi kini pemain asal Portugal itu pun akan di biarkan untuk melakukan jeda pertandingan di waktu kedepannya selama beberapa pekan untuk cedera yang di alaminya itu bisa pulih total dan bisa di mainkan kembali untuk akhiri musim ini. Agen Bola Terpercaya. Perolehan Ronaldo akan di tunggu oleh setiap fans yang selalu membela Los Blancos.

Ronaldo kini tengah mengalami cedera hamstring dan dengkul yang bermasalah, dari itu lah Carlo Ancelotti tak akan biarkan beban berat terus di pikul oleh pemain yang bernomor punggung 7 itu saja, dasarnya Gareth Bale juga bisa di andalkan untuk menjadi penyerang terbaik bersaa Karim Benzema di atas dan di bantu Angel Di Maria untuk menghasilkan penyerang yang terbaik untuk tetap menjadikan lini depan Madrid tetap di segani oleh para rivalnya di Liga Spanyol.

Meskipun pihak klub selalu ingin melihat aksi Cristiano Ronaldo, tetapi Ancelotti berani untuk menahan CR7 berhenti bermain dan melakukan terapi untuk masa penyembuhan nya di pekan ini.

“Mununggu untuk dirinya sembuh bukanlah waktu yang lama, jadi tak usah di risaukan bahwa Madrid harus rontok tanpanya beberapa pekan kedepan,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)