Ancelotti: Bale Menakjupkan Bobol Gawang Pinto

Kini Gareth Bale menjadi sosok utama yang jelas untuk Real Madrid bisa sempurna tanpa Ronaldo.

Melawan Los Cules, kini Los Blancos pun tak lagi patokkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah sebagai pemain terbaik dan yang paling di andalkan, tetapi Gareth Bale lah yang sudah menjadi suatu idaman Carlo Ancelotti untuk menyelesaikan laga kompetensi dengan baik. SBOBET. Maka dari itu lah mantan pemain Tottenham Hotspur pun melakukan suatu kejelasan bahwa dirinya menolong Madrid untuk tak di permalukan pada pertemuan pada tim yang selalu bersaing sengit dengan mereka.

Meskipun dalam pertahanan anak didik Gerardo Tata Martino sangat kuat dan teratur hingga akhir, tapi Gareth Bale tetap bisa menunjukkan bahwa kemampuan tajamnya di lini atas sangat berguna untuk tim bisa terus andalkan dirinya,  oleh karena itu Bale pun terus membuktikan permainannya dengan sempurna ketika serangan demi serangan terus di lakukan namun tetap saja di hentikan oleh pemain lini belakang atau pun si penjaga gawang yang sedang bertugas untuk gantikan posisi Victor Valdes.

Pinto harus merasakan bahwa Gareth Bale lah yang menjadi cobaan beratnya, pungawa asal Wales itu selalu memberikan suatu kesan indah kepada timnya dan membuat ancaman untuk lawan nya. Jadi Pinto pun terus saja berusaha semaksimal mungkin untuk buat pertahanan yang terbaik. SBOBET. Akan tetapi dari hasil di menit terakhir Gareth Bale pun berhasil untuk melakukan troboson yang sangat panjang.

Gareth Bale mampu untuk lewati hambatan yang di lakukan oleh musuhnya, dengan saling bertabrakkan hingga samping lapangan Bale pun mampu untuk berlari kencang mengejar bola yang telah di tendang oleh nya menuju gawang Pinto, dan hal itu pun berhasil di lakukan nya sehingga membuat hasil ketika berhadapan dengan lapisan kiper Barca yang kedua.

“Punya dirinya sangatlah menjadi kan tim kami lebih kuat dari pada sebelumnya, saat ini kami bisa andalkan dirinya di bandingkan Karim Benzema atau pemain lainnya, dari penampilan yang ia berikan sudah terbukti bahwa dia mampu untuka tasi segalanya dengan baik,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)