Ancelotti Bangga Madrid Bikin 104 Gol Di La Liga

Carlo Ancelotti kini berhasil untuk membawa Real Madrid untuk mengemas 104 gol dalam musim ini yang berlanjut di La Liga saja.

Meskipun Real Madrid di musim ini belum bisa mengambil tittle kejuaraan La Liga. Akan tetapi dari itu Los Blancos punya suatu yang bisa di banggakan setelah mereka dalam laga yang di tuntaskan dari total 38 pertandingan juga mengumpulkan perolehan gol yang bisa di patokkan untuk membuat hasil yang luar biasa setelah musim lalu menurun di peringkat yang buruk dan malah tidak menghasilkan apapun. SBOBET. Jadi untuk 104 gol yang sudah didapatkan oleh Los Blancos itu bisa dinyatakan bahwa Carlo Ancelotti berhasil untuk membawa mantan anak didik Jose Mourinho itu untuk tetap tajam dan ganas mengalahkan musuhnya.

Carlo Ancelotti merasa bahwa Real Madrid yang sulit berjalan di La Liga pada akhirnya juga mendapatkan suatu perolehan yang menakjupkan atas gol yang tercantum kedalam gawang musuhnya. Meskipun Real Madrid kini harus berada di posisi ketiga dalam klasmen grup Liga Spanyol, tetapi semua itu masih belum menjatuhkan nama besar El Real yang dimana sudah mengantikan pelatih baru bisa langsung mendapatkan trofi Coppa del Rey dan Liga Champions di musim ini. SBOBET. Jadi semua peluang untuk jadi yang terbaik sampai kini masih akan berada di dekat Los Blancos ketika Carlo Ancelotti masih di percaya di Santiago Bernabeu.

Dari 104 gol yang di genggam oleh Real Madrid kali ini bisa dinyatakan bahwa musim ini adalah musim Madrid yang berjuang di laga manapun meski tidak mendapatkan trofi La Liga, tetapi masih punya suatu hal yang top untuk tidak dilakukan ataupun di singkirkan. SBOBET. Jadi semuanya kini akan terus di pertahankan oleh pelatih kelahiran negara Italia itu untuk membawa Cristiano Ronaldo dan para pemain lainnya terus di akui dunia sebagai yang terbaik dan tidak bisa di batasi oleh para rival lainnya.

“Saya tidak merasa terpukul atas kegagalan untuk membawa anak didik saya meraih trofi La Liga, karena mereka sudah tunjukan kemampuan mereka untuk mencetak gol dengan dasyat saat pertemuan diatas lapangan. Jadi saya harap musim depan harus lebih dari 104 gol dan tidak boleh berkurang kemampuan yang di miliki,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)