Ancelotti: Casillas Tak Boleh kagok Di Final Champions

Iker Casillaas kali ini sudah membawa Real Madrid berjuang di Liga Champions begitu memuaskan untuk berada di Final.

Dari halnya Carlo Ancelotti juga akan terus memberikan kesempatan untuk Iker Casillas berada sebagai penjaga gawang utama Los Blancos ketika dirinya sangat diperlukan untuk membawa Los Blancos hingga mencapai kemenangan dengan trofi. Perolehan yang di petik selama ini untuk Real Madrid bisa dijelaskan apabila Iker Casillas tetap saja mampu untuk membuat gawangnya di jaga dengan aman ketika Final Liga Champions akan dimainkan ketika melawan Atletico Madrid.

Meski sudah diketahui bahwa Real Madrid dimusim ini sudah menyelesaikan satu ajang dengan kemenangan ketika laga Coppa Del Rey juga dipercayakan kepada Iker Casillas untuk lindungi gawang. Jadi dengan begitu ketika berada di semifinal Coppa Del Rey, Iker Casillas juga berhasil untuk membuat para pasukan Diego Simeone tak mampu untuk mencetak banyak gol kedalam gawang yang telah diamankan oleh kiper kelahiran negara Spanyol itu. Untuk itu kini Iker Casillas kembali diyakinkan oleh Carlo Ancelotti untuk bisa membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions musim ini.

Jelasnya dalam menyelesaikan Bayern Munich, Iker Casillas sudah tunjukan bahwa kemampuan darinya itu sangat di yakinkan bakal tak bisa di tembus oleh para penyerang milik Los Indios itu, meskipun mereka pada musim untuk memanas punya pemikiran positif untuk mengambil gelar juara, tetapi tetap saja Iker Casillas sangat dipedomankan untuk tidak membuat Atletico Madrid bisa lolos untuk membawa trofi Champions pulang ke Vicente Calderon.

Mungkin dalam perjalanan La Liga yang tersisa ini, Carlo Ancelotti juga tak akan biarkan Iker Casillas yang akan menjadi kiper utama untuk Real Madrid di Final Liga Champion itu hanya duduk di bangku cadangan untuk banyak isitirahat, tetapi Casillas mungkin akan diturunkan untuk renggangkan otot-ototnya.

“Meski awalnya dia diragukan untuk bisa amankan kedua mistar gawang Madrid, tetapi ternyata dialah yang menjadi pahlawan untuk Los Blancos kini bisa berada di Final Liga Champion dan petik kemenangan di Coppa Del Rey,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)