Ancelotti Hargai Guardiola

Pep Guardiola tidak lagi bisa mengatur Bayern Munich pada musim depan, dan Carlo Ancelotti juga sudah di tunjukkan sebagai penggantinya.

carlo Ancelotti diyakinkan bakal bisa membuat Bayern Munich seperti apa yang telah di berikan oleh Pep Guardiola sebelumnya. Dimana Carlo Ancelotti juga sudah punya cacatan keberhasilan yang tinggi terhadap kariernya sebagai pelatih utama Real Madrid.

Maka Bayern Munich tidak merasa ragu terhadap Carlo Ancelotti yang akan segera hadir di Allianz Arena. Namun seperti yang di ketahui bahwa Carlo Ancelotti juga menghargai strategi yang sudah di bangun oleh Pep Guardiola selama 2 tahun belakang ini. Dimana Guardiola sudah terkenal sebagai manajer yang paling bisa di harapkan. Kini Ancelotti hanya akan meneruskan tempat Guardiola saja.

Mantan pelatih Real Madrid itu tidak akan membuat suatu masalah besar di klub Die Roten. Dimana Carlo Ancelotti bakal berupaya penuh untuk tetap membuat para pungawa arahan Pep Guardiola itu merasa senang telah adanya pelatih kelahiran negara Italia itu untuk datang di Liga Jerman.

Dengan mendapatkan kontrak kerja bersama Bayern Munich, Carlo Ancelotti juga tidak lagi nganggur seperti musim ini. Dimana Carlo Ancelotti serius untuk menghabiskan waktu satu musim tanpa melatih klub manapun yang sudah mengajak nya datang. Padahal Carlo Ancelotti awalnya di rumorkan bakal bersama Liverpool atau AC Milan. Tapi ternyata Die Roten menjadi tempat yang di pilih oleh Carlo Ancelotti.

carlo Ancelotti juga berharap agar Pep Guardiola bisa sukses ketika memilih untuk keluar dari Bayern Munich dan bergabung dengan Manchester City untuk musim depan. Dimana carlo Ancelotti yang sebelumnya sudah sempat berada di Premier League, Ancelotti juga yakin bahwa Guardiola bisa sukses disana.

“Saya tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti yang terjadi pada Real Madrid pada musim lalu, sebelum saya datang melatih, saya akan bertemu dengan Guardiola terlebih dahulu untuk mencari tahu setiap latar belakang pemain yang handal di lini manapun,”ucap Carlo Ancelotti. Taruhan Bola Online. (JF)