Angel Di Maria Kurang Beruntung Di Final

Final Copa Amerika menjadi suatu harapan yang palsu untuk Angel Di Maria tidak bisa bermain untuk memperkuat Timnas Argentina.

Timnas Argentina berhasil untuk lolos diputaran Final Copa Amerika. Agen IBCBET Kaskus. Dimana penjelasan yang ada bahwa mengalahkan Paraguay dengan hasil skor yang menakjupkan tidak berarti untuk Timnas Argentina mendapatkan tittle kejuaraan pada tahun 2015 ini. Dengan begitu pula kegagalan itu teriris setelah Angel Di Maria yang di pasangkan untuk dampingi Sergio Aguero dan Lionel Messi terdampar keluar usai mendapatkan sedikit masalah dengan pahanya.

Angel Di Maria kurang punya peruntungan yang bagus saat bersama Timnas Argentina bermain di putaran Final, ketika tahun lalu Angel Di Maria pun tidak bermain untuk Tim Tango. Ketika saat itu World Cup 2014 diadakan di negara Brasil, Angel Di Maria hanya bisa menjadi penontong saat negaranya menghadapi Jerman.

Pada akhirnya Argentina pun harus menerima bahwa mereka tidak mampu untuk bermain dengan bagus di laga terakhir Piala Dunia. Karena hancur dengan skor 1-0, Jerman pun menjadi juara. Agen IBCBET Kaskus. Padahal saat itu Tim Tango juga membutuhkan jasa Angel Di Maria untuk jadi pemain yang subur di atas lapangan.

Begitu pula kejadian pada tengah malam tadi, dimana Timnas Argentina juga sudah sampai di Final untuk melawan tuan rumah Chile. Semua harapan harus terhapus, karena Angel Di Maria hanya bermain sekitar waktu 29 menit saja. Dan setelah itu Gerardo Tata Martino pun gantikan Angel Di Maria dengan Ezequiel Lavezzi. Hingga pada akhirnya pertandingan pun berjalan dengan netral.

Tanpa adanya suatu perjuangan yang jelas, Angel Di Maria mengubur harapan yang di bangun untuk membawa Tim Tango dapat tittle kejuaraan dimasanya berkarier dengan indah dengan punya pungawa-pungawa yang tangguh. Final Copa Amerika berakhir setelah melakukan tendangan aduh penalti. Dan kerasnya pertandingan berjalan membuat papan skor tidak terisi ketika babak tambahan waktu didapatkan.

Angel Di Maria di ketahui pula harus absen bersama Manchester United yang akan pergi ke negara Amerika Serikat untuk jalani tur pramusim mereka. Kejadian itu terjadi ketika Angel Di Maria sedang mencoba untuk lakukan serangan dari belakang hingga kedepan, namun dihalang oleh pemain Chile dari samping dengan sedikit menabraknya. Agen IBCBET Kaskus. (JF)