Anthony Martial Tambah Keunggulan MU

Laga menarik untuk Manchester United terus saja berlangsung.

Tak hanya untuk klub saja, tapi para pemain arahan Jose Mourinho kini terlihat begitu hebat untuk menyelesaikan misi demi misi yang akan di lakoni oleh Setan Merah di setiap pertandingan. Jadi dengan begitulah tantangan besar untuk Anthony Martial sebagai penyerang yang berguna untuk Manchester United sepertinya sudah terwujud saat berhadapan dengan Burton Albion.

Burton Albion memang sebenarnya bukanlah lawan yang sulit untuk Setan Merah. Tapi semua hasil dalam pertandingan yang baru saja di selesaikan tetap saja merupakan usaha besar dari setiap pungawa yang bermain dalam kurun waktu 2 x 45 menit tersebut. Hal tersebutlah membuat nama Anthony Martial melambung lebih tinggi ketika untuk beberapa pertandingan Premier League, Mourinho hanya andalkan Romelu Lukaku sebagai penyerang utama untuk The Red Devils.

Anthony Martial mungkin akan sangat tergeser ketika kemampuannya tidak bisa memberikan hasil positif untuk Manchester United. Dimana Jose Mourinho yang telah memilih Romelu Lukaku sebagai penyerang utama untuk Setan Merah, maka untuk lini serang mungkin Martial hanya akan menjadi opsi kedua ketika Lukaku tidak fit untuk bermain di atas lapangan.

Marcus Rashford memang memberikan keunggulan dan hasil terbaik untuk pertandingan awal. Dimana pada menit ke 5 dan 17 saja, Marcus Rashford sudah mampu untuk mencetak 2 gol ke dalam gawang Burton Albion. Dan disisi lain, Jesse Lingard pun ikut menambahkan hasil di papan skor untuk terlihat lebih indah.

Skor 3-0 membuat paruh pertama berakhir dengan indah dan terlihat bahwa Manchester United punya peluang besar untuk lolos di laga tersebut untuk terus melanjutkan tantangan yang ada di ajang Piala Liga Inggris. Dan selanjutnya, Anthony Martial lah yang berhasil memperpanjang ketinggalan untuk Burton Albion sulit untuk mengejar apa yang telah di lakukan oleh skuat Mourinho.

Skor 4-0 tidak juga menjadi pertandingan berakhir begitu saja, Lloyd Dyer berhasil memperkecil ketinggalan pada waktu pertandingan yang akan segera berakhir. Di menit terakhir Burton Albion baru mampu mengirimkan serangan balasan ke gawang MU sehingga laga berakhir atas skor 4-1. Bandar Bola SBOBET. (JF)