Antonio Conte Dukung Conte Sukses

Antonio Conte sudah mengambil keputusan untuk bisa tinggalkan Timnas Italia demi bergabung dengan Chelsea pada musim depan.

Dimana apa yang sudah menjadi pilihan Antonio Conte, Carlo Ancelotti juga ikut mendukung temannya tersebut untuk bisa sukses dan menjadi pelatih yang paling top untuk Chelsea sepanjang masa.

Carlo Ancelotti juga sempat merasakan tantangan bersama The Blues. Dan mantan manajer Real Madrid itu juga tidak ragu dengan Antonio Conte yang sudah membuktikan kesuksesan bersama Juventus dalam beberapa musim lamanya.

Antonio Conte selalu memberikan yang terbaik untuk Nyonya Tua saat kariernya masih berada di Liga Italia. Namun setelah terus memberikan Scudetto Serie A kepada Bianconeri, Antonio Conte juga merasa tidak lagi enak dengan tantangan yang sangat mudah.

Dengan begitulah Antonio Conte juga putuskan untuk tidak lagi menerima kontrak baru dari Juventus. Sehingga semua nya jelas bahwa Antonio Conte memilih untuk duduk di Timnas Italia sebagai pelatih utama, setelah Cesare Prandelli gagal membawa Timnas Italia sukses di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Raihan Cesare Prandelli di nilai sungguh tidak bisa lagi di harapkan. Sehingga pada akhirnya Timnas Italia juga memutuskan untuk tidak lagi bisa mengharapkan Cesare Prandelli untuk tetap bertahan. Dengan begitulah Antonio Conte juga masuk dalam cacatan tersebut.

Tapi setelah menyelesaikan Piala Eropa 2016 ini, Antonio Conte sudah juga membuat keputusan untuk pergi dari Gli Azzurri, karena Conte juga sudah mendapatkan tawaran yang lebih mengiurkan untuk karier dan pastinya juga bayaran di Inggris akan lebih tinggi dari Timnas Italia.

Awalnya Antonio Conte sangat ragu dengan bahasa Inggris yang tidak bisa di pahami olehnya dengan baik. Tapi setelah banyaknya dukungan, Conte pun yakin bisa atasi masalah tersebut.

“Dia pasti akan menjadi pelatih yang paling top untuk Chelsea nanti,”ucap Carlo Ancelotti. Bandar Bola Terbesar. (JF)