Antonio Conte Jatuhkan Spurs

Antonio Conte kini mencoba untuk jatuhkan Tottenham Hotspur di ajang semifinal Piala FA semalam hari.

Atas kemenangan yang di terima oleh Chelsea, Antonio Conte pun buka ungkapan kalau itu adalah suatu peringatan besar kepada Tottenham Hotspur yang terus mencoba untuk menjadi penghalang utama bagi The Blues di musim ini. Tak hanya berkarier di Premier League sebagai ancaman besar Chelsea, tapi The Lilywhites juga membuat ancaman Chelsea di ajang Piala FA. Tapi untuk pertandingan yang cukup tua itu membuat Si Biru sudah menyingkirkan Tottenham Hotpsur dengan menyelesaikan laga dengan skor 4-2.

Laga kompetensi berjalan dengan cukup menarik, dimana Tottenham Hotspur sama sekali tidak di berikan peluang untuk bisa unggul dari pertandingan tersebut. Sehingga kesan untuk Chelsea bisa puas dengan penyelesaian di pertandingan tersebut adalah sebagai sosok pembuktian bahwa untuk periode ini tekat bulat Chelsea tampil sebagai juara Premier League tidak akan bisa di halang oleh klub manapun, meski Tottenham Hotspur sudah berusaha untuk mendekati jarak yang di berikan oleh Antonio Conte sampai saat ini.

Dalam aksi tempur Chelsea untuk mengalahkan Tottenham Hotspur di ajang Piala FA, Willian, Eden Hazard dan Nemanja Matic menjadi pemain yang layak untuk diberikan pujian besar dari sang pelatih. Karena usaha ketiga pungawa tersebut Spurs harus balik kandang dengan cacatan yang sudah tercoreng akan kekalahan mereka kini.Pulang di White Hart Lane tanpa hasil, maka Tottenham pun kini di sarankan untuk lebih fokus untuk jalani tantangan di Liga Inggris agar bisa tetap mengambil misi untuk membuat Chelsea di pinggirkan dari puncak klasemen Premier League.

Para pasukkan Mauricio Pochettino memang masih saja terus memperjuangkan tempat mereka untuk berada di posisi kedua dan tak lagi di geserkan sama sekali. Dengan jarak 4 poin saja, Mauricio Pochettino juga menaruh harapan besar pada Harry Kane dan Dele Alli untuk bisa melakukan serangan yang sangat kejam ketika harus berhadapan dengan rivalnya tersebut. Untuk itulah jelas sudah bahwa Antonio Conte cukup menjatuhkan mental Spurs kini. Agen Bola Terbesar. (JF)