Antonio Conte Siap Lepaskan Gli Azzurri

Antonio Conte akhirnya sudah memberikan jawaban tentang kariernya tidak akan bertahan lama di Gli Azzurri.

Ternyata dengan kabar panas ini, Timnas Italia sudah harus mencari pelatih baru untuk gantikan posisi Antonio Conte yang tak lagi akan menerima masa aktif baru setelah menyelesaikan laga kompetensi di Piala Eropa 2016 nanti.

Akan membawa Gli Azzurri di ajang EURO 2016 yang bakal diadakan di negara Perancis, Antonio Conte pun sudah mempersiapkan hal matang untuk segera tinggalkan Timnas Italia.

Jadi jelas sudah bahwa Antonio Conte sudah mempersiapkan dengan matang akan apa yang akan di lakukan pada bulan Juni mendatang.

Dengan bersama Gli Azzurri untuk terakhir kalinya, Antonio Conte pun bakal berusaha keras untuk tidak membuat para fans merasa kecewa. Dimana Conte saat bersama Juventus terus saja memberikan Scudetto setiap musimnya.

Namun bersama Timnas Italia, Antonio Conte masih belum memberikan yang terbaik untuk negara kelahirannya itu.

Jadi untuk ajang Piala Eropa 2016 ini, Conte akan tunjukkan bahwa para pemain yang di milikinya sudah siap untuk menjadi juara.

Antonio Conte juga belum ungkapkan akan kariernya bakal bersama klub yang mana. Tapi setidaknya Conte pun tidak akan kembali di Serie A untuk bersaing dengan Juventus.

Nyonya Tua pun di pastikan tidak akan mengundang Antonio Conte untuk sekarang ini. Karena Massimiliano Allegri yang menjadi manajer baru untuk Bianconeri saat ini pun sedang melakukan tugas dengan baik.

Tapi jika Allegri yang menolak untuk bekerja sama di musim depan, maka niat Juventus untuk datangkan Conte tetap saja ada.

Lantaran untuk sekarang ini Massimiliano Allegri sudah sangat populer. Dimana penjelasan yang ada bahwa berbagai klub top di Eropa sedang mengejar tanda tangan mantan manajer AC Milan itu/.

Bahkan klub selevel Real Madrid saja juga buka keinginan untuk datangkan Allegri yang pada musim lalu berjalan jauh bersama Juventus di setiap laga kompetensi.

Dimana membawa Juventus bersaing di Serie A sebagai juara, dan main di Coppa Italia sebagai juara. Dan tampil di Liga Champions di babak Final untuk bertemu dengan Barcelona.

“Saya akan umumkan apa yang ada di benak saya setelah selesai kompetensi Piala Eropa 2016,”ucap Antonio Conte. Agen Bola Terbaik. (JF)