Arsenal Coba Bangkit

Arsenal kini merasa bersyukur usai kembali melangsungkan kemenangan di ajang Premier League lagi.

Penampilan para besutan Arsene Wenger memang sempat menurun ketika hasil pertandingan di Liga Inggris berjalan begitu rumit dan hasil yang di tunjukkan pun begitu ribet untuk di selesaikan.

Awal Premier League memang di selesaikan dengan indah, usai mengalahkan Leicester City atas skor 4-3. Dan setelah itu kehilangan keseimbangan untuk bermain di Liga Inggris di saat harus berhadapan dengan Stoke City. Skor 1-0 menjadi ending untuk pertandingan di pertemuan kedua Arsenal menghadpai lawannya di Liga Inggris.

Kekalahan tersebut ternyata berlangsung di saat Arsenal berjumpa dengan Liverpool di Anfield. Tampil dengan percaya diri pun tetap saja membuat pasukkan Arsene Wenger mesti pulang dengan tangan kosong. Skor 4-0 menjadi kekalahan yang buruk untuk Arsenal.

Dan untuk berikuntnya laga kompetensi yang di mainkan di Emirates Stadium atas kedatangan AFC Bournemouth. The Gunners baru menunjukkan permainan positif untuk meraih 3 poin dimana dalam 2 pertandingan terakhir sudah berada di sisi negatif dengan cara di bantai rivalnya.

Bertemu AFC Bournemouth, The Gunners terlihat dengan mudah melancarkan serangan untuk menghasilkan keunggulan. Danny Welbeck menjadi pencetak gol pertama dan sekaligus menjadi pencetak gol terakhir untuk Arsenal bisa unggul dengan skor 3-0 tanpa balasan sama sekali.

Dimana dalam 3 gol tersebut, Alexandre Lacazette pun mencatat permainan terbaik untuk di hasilkan di papan skor. Untuk itulah Arsenal di nyatakan akan terus memainkan laga dengan santai dan berujung manis di akhir nanti.

Arsene Wenger kini pun menilai bahwa anak asuahnya lebih kejam disaat laga bermain di kandang mereka sendiri. Untuk pertandingan tandang, The Gunners harus bisa melewati tantangan tersebut dengan raihan poin penuh di pekan selanjutnya.

“Kami akan taklukkan lawan kami meski pertandingan tidak dimainkan di Emirates Stadium nanti, itu pelajaran yang bagus untuk kami bisa bersinar dan kembali mencolok pada ajang Premier League,”ucap Arsene Wenger. Taruhan Bola Indonesia. (JF)