Arsenal Langkahi PSG

Habisi Basel, The Gunners pun teruskan trend positif untuk berada di puncak Fase Grup A.

Lucas Perez menjadi pemain yang paling hebat untuk Arsenal pada laga kompetensi melawan Basel.

Dmana Lucas Perez tercatat hatrick atas penampilan yang di lakukan di atas lapangan. Dari itulah Lucas Perez pun sangat menjadi kebanggaan untuk Arsenal yang lebih unggul dari Paris Saint Germain.

Ludogorets Razgrad membuat suatu kerja keras saat menghadapi Paris Saint Germain. Dimana terlihat klub raksasa asal Perancis akan menyelesaikan fase grup Liga Champions dengan kemenangan. Tapi terbukti bahwa Arsenal lebih konsisten.

Kemenangan Arsenal atas Basel dengan skor 1-4 secara langsung memuaskan Arsene Wenger.

Arsenal unggul 2 angka dari Paris Saint Germain yang tersendat dalam laga pertandingan terakhir. Bintang Arsenal sama sekali tak mencatatkan nama di papan skor.

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil hanya pemberi assist untuk kedua pemain yang berhasil membawa 4 gol untuk The Gunners bersinar di Liga Champions untuk saat ini.

Tak di kalahkan dan mengumpulkan kemenangan sebanyak 4 kali. Arsenal langsung mengambil keuntungan besar untuk bertemu lawan yang tidak punya perjuangan seperti mereka.

Arsene Wenger juga merasa puas dengan penampilan Lucas Perez yang bisa mencatatkan tiga gol.

Pastinya karena kemampuan Lucas Perez yang sudah terbukti saat melawan Basel, Lucas Perez di perkirakan punya kesempatan untuk bermain di Liga Champions untuk Arsenal kembali.

Penyerang kelahiran negara Spanyol itu sangat membuat pelatih utama Arsenal lebih ingin melihatnya berkembang dan bisa membuat satu level dengan Alexis Sanchez.

Karena jika pemain yang berumur 28 tahun itu bisa membuktikan, maka Arsene Wenger tidak perlu lagi memutuskan untuk Lucas Perez duduk di bangku cadangan dalam setiap sesi pertandingan.

“Ternyata usai mengalahkan West Ham United di Premier League dengan skor 1-5, membuat anak didik saya punya banyak cara untuk mengurus lawan berikutnya, Basel sudah teratasi, kini musuh berikutnya akan terima kekuatan Arsenal sebenarnya,”ucap Arsene Wenger. Judi Bola Online. (JF)