Arsenal Putuskan Jalur Leicester

Tanpa di kalahkan sama sekali di Premier League, kini Leicester City akhirnya lebur saat berjumpa dengan Arsenal.

The Gunners berjuang keras untuk tidak lagi menuai hasil buruk di laga Premier League. Suatu susunan bagus yang di lakukan oleh Claudio Ranieri kepada Leicester City ternyata bisa di hancurkan oleh para pungawa arahan Arsene Wenger. Dimana persaingan di atas lapangan begitu ketat, Claudio Ranieri awalnya masih bisa membuat suatu hasil yang di kagumi oleh para fans Leicester City.

Tapi demikian semua itu berakhir, setealah Arsenal juga punya amarah besar usai tertinggal dengan skor 1-0.  Meskipun bertandas sebagai tim tamu. Pasaran Bola Jalan. Namun The Gunners tetap saja tunjukkan versi yang bagus untuk tidak lagi mengulang suatu kesalahan yang di terima saat melakoni laga melawan Chelsea.

Bermain santai dan membuat balasan atas kecolongan satu gol Jamie Vardy. Theo Walcott dan Alexis Sanchez pun menunjukkan keganasan Arsenal sudah kembali menjadi nyata untuk langkahi setiap lawan yang di temui. Jadi pastinya kini kabar baik untuk The Gunners kembali dapatkan trend positif dan menghasilkan perolehan positif dan membungkam musuhnya.

Dimana kemampuan Alexis Sanchez yang terkubur dalam saat tidak mampunya mencetak gol untuk Arsenal. di laga melawan Leicester City.  Pasaran Bola Jalan. Sanchez bisa di katakan sebagai pedoman untuk Arsenal menang, atas gol Hatrick nya Arsenal mampu kalahkan pasukkan Claudio Ranieri dengan skor 2-5. Dan ini menjadi gambaran buruk untuk Leicester City yang sebelumnya selalu dapatkan angka di setiap pertandingan yang dimainkan.

Arsenal yang kolot saat berhadapan dengan Chelsea, ternyata langsung bangkit dan mengambarkan suatu perolehan yang menyenangkan untuk membuat satu-satunya klub Premier League yang bertahan dengan deretan hasil bagus menjadi pencapaian yang terhandat.

“Mereka punya jalur bagus memang bagus untuk Leicester City. Tapi kami juga punya komitmen untuk menghalang siapapun yang berjumpa dengan kami. Dengan itu kami puas untuk jalani laga semalam hari,”ucap Arsene Wenger. Pasaran Bola Jalan. (JF)