Arsenal Siap Lengserkan City

Dari segi permainan, Arsenal di nyatakan tidak kurang sama sekali. Karena itu posisi empat harus bisa di rebut.

Arsenal kini masih berada di bawah langkah Manchester United ketika menyelesaikan laga dengan raihan negatif di tangan. Tak heran jika The Gunners kini terus saja menjadi sorotan publik London tentang karier yang akan di perlihatkan kepada fans begitu hancur untuk periode ini. Dengan ini Arsenal pun di nyatakan tidak akan lagi melihat Arsene Wenger bisa bertahan di Emirates Stadium lebih lama lagi, ketika kemeangan sudah semakin jauh dari Arsenal yang sebenarnya sudah bisa menjadi patokkan yang sangat di banggakan di Liga Inggris usai memiliki Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Sanchez dan Ozil merupakan pemain kelas dunia yang sudah pernah membawa negara kelahiran mereka masing-masing menjadi juara. Dimana Mesut Ozil mengirimkan Timnas Jerman untuk meraih Piala Dunia 2014 saat mengalahkan Timnas Argentina di Final. Dan begitu pula dengan suksesnya Alexis Sanchez sebagai penyerang utama Timnas Chile mampu melakukan serangan besar-besaran untuk Timnas Argentina di Copa Amerika setiap tahunya. Dan 2 tahun belakang ini, Timnas Chile telah menjadi raja di ajang Copa Amerika  usai berhasil berada di Final dan menghabisi negara yang memiliki pemain terbaik di dunia yakni Lionel Messi.

Dari itulah kini Arsenal pun akan segera buktikan kepada publik kalau kejayaan mereka di Premier League belum sepenuhnya kandas, masih menyisahkan 8 laga kompetensi yang belum juga di mainkan sampai akhir musim ini, maka tekat besar Arsenal untuk bisa mengeser Duo Manchester United adalah suatu tugas yang tidak boleh di gagalkan. Lantaran Arsenal sangat ingin tetap bermain di Liga Champions meski masih harus melewati kualifikasi saat awal musim nanti dengan klub Eropa lainnya.

Manchester City yang sudah bertahan di Liga Inggris dengan kedudukan yang berada di lantai 4  memang menjadi incaran untuk kedua klub yang masih berada di bawah langkahnya itu. Jadi mau tidak mau The Gunners pasti bisa mengempur Manchester City untuk turun. Bandar Judi Online. (JF)