Arsenal Siap Tampung Daley Blind

Jose Mourinho kini sudah umumkan soal masa depan semua pemain Manchester United.

Daley Blind masuk dalam daftar pemain yang akan di campakkan oleh Jose Mourinho pada musim depan, Daley Blind di bawa oleh Louis Van Gaal setelah melihat performa Blind di Timnas Belanda begitu mengiurkan.

Tapi tidak dengan pandangan Jose Mourinho, selama Mourinho bersama Chelsea, The Special One memberikan pengakuan bahwa Daley Blind sungguh tidak berguna untuk lini belakang Setan Merah.

Meskipun Daley Blind sempat memberikan beberapa kejutaan untuk Setan Merah. Tapi tetap saja Mourinho tidak akui kehebatan Daley Blind untuk harus bisa tetap bermain di Old Trafford Stadium.

Dengan begitulah kabar panas soal permasalah Premier League menjadi topik utama di semua media di dunia. Lantaran kehadiran Jose Mourinho bukan hanya di perkirakan bakal membuat Premier League semakin top ketika Pep Guardiola juga hadir. Namun berbagai pungawa The Red Devils akan di campakkan keluar.

Namun masa depan Daley Blind tetap saja tidak pernah kabur untuk harus kembali bermain di Liga Belanda. Lantaran The Gunners di kabarkan siap untuk menampung Daley Blind jika memang benar Manchester United tidak berminat untuk mempertahankan gelandang bertahan kelahiran negara Belanda itu.

Pemain bertahan yang baru berumur 26 tahun itu sempat membuat Arsene Wenger terkesan saat awal kehadirannya bermain di Liga Inggris. Daley Blind langsung membuat suatu kejutaan kepada Setan Merah tidak seperti era David Moyes. Perolehan yang di kumpulkan oleh Arsenal di Premier League bakal semakin menyeramkan ketika dalam bursa transfer pemain kali ini terus saja adanya pemain yang akan di ambil oleh mereka untuk masuk di skuat Emirates Stadium.

Mantan pemain Ajax itu sungguh tidak di sukai oleh Jose Mourinho. Dari itu Daley Blind harus segera mengemas semua barang yang di miliki olehnya tersebut untuk keluar dari Setan Merah. Lantaran Daley Blind saat ini juga tidak sibuk dengan tantangan yang ada di negara asalnya tersebut.

Daley Blind dan kawan-kawannya gagal membawa Oranye untuk tampil di Piala Eropa 2016 yang diadakan di negara Perancis. Taruhan Bola Terpercaya. (JF)