Arsenal Terpuruk Lagi

The Gunners tak lagi mudah untuk akhiri pertandingan dengan kemenangan, terlihat dalam laga melawan Norwich City.

Laju Arsenal di bulan November sangat pahit untuk di bilang. Dimana kemenangan sama sekali tidak berada dalam lingkaran mereka. Pada awalnya berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Arsenal sudah menerima suatu laju yang tersendat ketika tidak mampu mendapatkan kemenangan ketika kehadiran The Lilywhites.

Dan setelah itu para pungawa arahan Arsene Wenger malah harus terbungkam dengan buruk di lapangan West Bromwich Albion. Dengan hasil papan skor 2-1, maka rasa pahit pun di terima oleh Arsenal. Pencapaian buruk dari Arsenal ini pun belum berakhir hanya di situ.

Dimana Norwich City yang dilawan pun mampu memberikan gerakkan yang menyedihkan untuk Arsenal. Papan skor 1-1 pun terjadi dan membuat Arsenal kehilangan 2 angka dalam pertandingan penting tersebut. Dengan begitu kini posisi Arsenal di Premier League semakin tergelincir dan didekati oleh Tottenham Hotspur yang mampu menahan imbang The Blues.

The Gunners mengumpulkan 27 angka dari 14 pertandingan yang telah diselesaikan oleh mereka. Maka dari itu Arsenal pun di katakan sedang terpuruk dan punya masalah besar dengan permainan mereka. Padahal pasukkan Arsene Wenger sudah bisa di bilang cukup menghebohkan.

Arsenal punya laju yang buruk pada bulan November ini. Dimana di bulan depan Arsene Wenger pun tegaskan agar anak didiknya segera mencari keberuntungan lebih untuk jalani Premier League yang sangat padat ini. Jadi dengan begitu kesempatan besar untuk Arsenal menjadi juara di musim ini takkan pernah hilang.

Arsenal harus terima pulang ke Emirates Stadium dengan satu angka saja. Padahal Norwich City bukanlah tim yang di unggulkan untuk bisa mendapatkan angka ketika melawan Arseanl. Dan bahkan Arsenal juga tidak seharusnya membuang poin saat berhadapan dengan tim yang berada di dasar klasemen Liga Inggris itu.

Kejadian pahit ini pun membuat Arsenal menjadi kabar utama di media Inggris.

“Saya akan menemukan apa yang menjadi masalah untuk kami, ini tidak seharusnya terjadi pada kami,”ucap Arsene Wenger. Bandar Bola IBCBET. (JF)