Arsene Wenger Tak Dipecat

Arsene Wenger kini kembali di percaya oleh The Gunners pada musim depan.

Dengan trofi Piala FA yang telah diberikan kepada Arsenal, pihak klub dengan cepat memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada Arsene Wenger untuk bisa membawa The Gunners meraih trofi Premier League pada musim depan. Dari itulah Arsene Wenger kini harus segera mencari solusi agar tidak terjebak seperti musim ini, dengan hasil yang kacau di Liga Inggris tanpa harus bermain di ajang Liga Champions pada periode berikutnya. Arsenal bisa dibilang salah satu klub yang tangguh di Inggris, namun hasil di musim ini sungguh tidak bisa di katakan dengan memuaskan meski meraih satu trofi di tangan mereka.

The Gunners mengambil tindakkan tersebut untuk mempertahankan Arsene Wenger juga merupakan suatu hasil yang tepat. Lantaran Arsenal juga di pastikan tidak ingin melihat klub yang cukup tenar ini harus berakhir seperti Manchester United saat ini, dimana sejak di tinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, Setan Merah belum juga bisa berada di posisi bagus di Liga Inggris. Meski sudah mendatangkan pelatih anyar yakni Jose Mourinho pada tahun 2016/2017, tapi tetap saja Manchester United masih berada jauh dari penghargaan sebagai juara di Premier League. Perkenalan Jose Mourinho dengan fans Manchester United pada musim ini memang cukup berkesan dengan trofi Liga Europa di tangan.

Namun ketahuilah bahwa Manchester United juga seperti Arsenal, trofi yang paling di butuhkan adalah trofi Premier League untuk berjaya di ajang yang dimainkan di negara mereka tinggal. Untuk itulah Arsenal cukup lama untuk mempertimbangkan mempertahankan Arsene Wenger dari kata pemecatan dalam beberapa tahun belakang ini. Hasil negatif yang terus saja di terima oleh Arsene Wenger tetap saja tidak membuat kariernya melayang.

“Saya di pertahankan untuk berjuang dan mendapatkan kesuksesan bersama Arsenal. Akan saya hargai itu dan berusaha lebih keras pada musim depan. Karena itulah yang bisa saya lakukan untuk menunjukkan rasa terima kasih saya terhadap klub yang sudah saya latih sejak tahun 1996 sampa saat ini,”ucap Arsene Wenger. Agen Bola Online. (JF)