Arturo Vidal Seharusnya Bayern Munich Di Final

Melepaskan karier bersama Juventus, Arturo Vidal pun memilih untuk bergabung bersama Bayern Munich.

Namun karier Arturo Vidal bersama Bayern Munich sepertinya harus terhambat ketika kegagalan membawa Die Roten untuk menghabiskan Atletico Madrid yang hadir di Allianz Arena.

Gagal meraih hasil terbaik di Vicente Calderon, Atletico Madrid malah bermain bagus ketika tampil di markas Bayern Munich. Dengan begitulah harapan dari Arturo Vidal untuk bisa membawa Die Roten berada di Final Liga Champions ternyata tidak berhasil dan hanya mendapatkan hasil kacau.

Arturo Vidal tampil dalam kedua pertandingan yang di selenggarakan oleh Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions. Tapi hasil tetap saja tidak bisa mengubah semua yang terjadi, dimana Arturo Vidal dan para pemain lainnya harus terima bahwa bayern Munich tidak akan berada di Final Liga Champions. Atas kesalahan yang diperbuat di Allianz Arena.

Dengan kegagalan Bayern Munich, Thomas Mueller juga ikut di kecam ketika hasil pertandingan tidak di menangkan dengan skor 3-1. Dimana Thomas Mueller yang di yakinkan untuk menjadi algojo saat hakim lapangan memberikan hadiah melakukan penalti. Tapi semua itu di gagalkan oleh Mueller.

Untuk itu kesan terburuk Arturo Vidal bersama Bayern Munich pada musim pertamanya juga sudah sangat jelas bahwa kegagalan di Liga Champions menjadi suatu rangkaian yang buruk untuk Bayern Munich yang seharusnya melawan Real Madrid di Final, malah harus membiarkan Atletico Madrid mendapatkan peluang untuk meraih trofi di Liga Eropa.

Jadi kini Arturo Vidal sungguh merasa kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh Bayern Munich. Kesan indah dari Die Roten untuk meraih treble bersama Pep Guardiola untuk terakhir kalinya pun hilang. Dari itu Arturo Vidal hanya bisa melakukan yang terbaik disisa pertandingan musim ini bersama Bayern Munich di ajang Bundesliga Jerman dan DFP Pokal yang tinggal beberapa langkah kedepan.

Cacatan menarik dari Bayern Munich di Liga Champions pun harus melayang begitu saja ketika bertemu dengan Atletico Madrid.

“Tidak seharusnya mereka lolos dari kami,”ucap Arturo Vidal. Agen Bola Terbaik. (JF)