AS Monaco Bersuara

Kehilangan pemain memang bukanlah hal yang asing bagi AS Monaco, tapi untuk saat ini keadaan berkata lain.

AS Monaco menunjukkan karismanya sebagai klub di Ligue 1 pada musim lalu, tak hanya berkarier baik di Liga Perancis, akan tetapi AS Monaco juga membuat cacatan yang sulit di capai oleh Paris Saint Germain dalam hampir satu dekade ini. Dimana AS Monaco berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada musim lalu ketika terus mengalahkan rivalnya di setiap pertemuan. Untuk itulah AS Monaco pun bisa saja di perkirakan menjadi juara untuk musim lalu dan membawa nama kehormataan Ligue 1 dengan memiliki klub yang punya kekuatan yang mampu merajai Liga Eropa. Tapi semua itu bukanlah suatu keberuntungan AS Monaco ketika harus berhadapan dengan lawan yang cukup sulit.

Gagal membidik tempat final Liga Champions, AS Monaco pada akhirnya memutuskan untuk fokus pada tantangan yang ada di Ligue 1 agar tidak lagi membiarkan Paris Saint Germain terus saja untuk bisa duduk di puncak klasemen. Dan semua itu bisa di lalui oleh AS Monaco untuk menjadi juara pada musim lalu. Dengan begitu kini AS Monaco punya rencana besar untuk tak lagi membiarkan klub lainnya seenaknya merekut pemain yang berarti untuk klub bisa tetap bersaing pada musim depan.

Fabinho menjadi salah satu pemain berharga yang akan di pertahankan oleh AS Monaco. Dengan kabar panas yang datang dari ajang Premier League, beberapa klub Inggris berminat untuk membawa Fabinho keluar dari negara Perancis. Dimaan Fabinho di nyatakan di butuhkan oleh The Citizens dan The Blues. Tapi tentunya Fabinho tidak akan dengan mudah untuk angkat kaki untuk City maupun Chelsea.

Punya keinginan untuk bisa tetap mempertahankan gelar juara Liga Perancis dan punya pencapaian yang lebih bagus dari musim lalu, maka Fabinho dan berbagai pungawa yang berperan penting untuk AS Monaco pada tahun 2016/.2017 tidak akan hengkang lagi, meski tawaran yang datang akan sangat-sangat tinggi. Bandar Bola Indonesia. (JF)