Aston Rekut Philippe Senderos Dari Fulham

Aston Villa secara resmi untuk memboyong Philippe Senderos dari Fulham dibursa transfer pemain musim ini.

Philippe Senderos terlihat bagus dalam mempertahankan bagian lini belakang tim, Aston Villa tidak lagi memikirkan panjang untuk mendapatkan Philippe Senderos. SBOBET. Jadi dengan begitu kini Philippe Senderos tertolong akan kariernya tidak menurun pada musim depan diajang Championship, tetapi Philippe Senderos tetep akan membawa nama besar Aston Villa diajang Liga Inggris. Untuk itu kini Fulham yang tak mampu untuk berada di era Premier League sudah pantas untuk mereka kehilangan pemain yang sudah memperkuat tim mereka dari tahun 2010.

Jadi kini Aston Villa secara resmi untuk mengeluarkan omongn bahwa musim depan, pemain bertahan kelahiran negara Swiss itu tidak lagi menjadi pemain Fulham, tetapi Philippe Senderos akan memperkuat The Villans. Memang kabarnya Philippe Senderos masih punya harapan untuk setia kepada Fulam untuk waktu yang lama. SBOBET. Namun gagal untuk berada di Liga Utama Inggris, Philippe Senderos juga langsung merubah pikiran untuk menerima pinangan dari Aston Villa.

Gagal meraih poin yang cukup, Fulham harus terima bahwa dari beberapa pemain yang di milikinya itu harus pindah tempat dan menuju ke klub lainnya. Untuk sementara ini memang Philippe Senderos yang hengkang, tapi selanjutnya mungkin beberapa pemain lainnya lagi akan pindah dan segera angkat kaki dari Fulham yan gagal pertahankan tempat di Premier League.

Philippe Senderos dahulunya sudah jadi peran penting untuk mantan klubnya yakni Arsenal. Namun atas performanya menurun, Arsenal tidak berniat untuk menjual pemain yang telah berumur 29 tahun itu, tetapi tetap mempertahankan namun harus dioper kepada klub lainnya untuk mencari suasana baru. SBOBET. Di AC Milan dan Di Everton, Philippe Senderos jadi pemain pinjaman. Namun setelah itu Fulham berhasil memiliki hak penuh.

“Semua menyambut hangat akan kedatangnya disini, saya sebagai pelatih Aston Villa juga menyatakan gembira dapat memiliki pemain yang punya tanggung jawab penuh di lini belakang ini,”ucap Randy Lamer. (JF)