Atletico Akan Hajap Atas Kemauan Barca Juarai La Liga

Barcelona kini terus saja berjuang untuk meraih hasil sukses di La Liga. Dari itu Atletico Madrid punya tantang besar.

Atletico Madrid pada dasarnya sudah beruntung untuk bisa menjadi juara di musim ini. SBOBET. Namun dari hasil serangkaian buruk di musim ini membuat Barcelona kembali punya peluang besar untuk bisa berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Untuk itu para besutan Diego Simeone harus bersaing hingga akhir dalam perebutan tittle kejuaraan La Liga. Untuk itu pada dasarnya Atletico Madrid gencar untuk kehilangan kesempatan menjadi juara jika di laga terakhir mereka di habiskan oleh Los Cules.

Gerardo Tata Martino di pertengahan musim saja sudah di buat lesu oleh Real Madrid dan Bayern Munich ketika dalam ajang Liga Champions dan Coppa Del Rey di musnahkan. Jadi dengan begitu kini saatnya Martino untuk berusaha di La Liga untuk mengambil sejumlah poin penuh dari Atletico Madrid. SBOBET. Jadi dengan cacatan indah yang akan di temukan oleh Barcelona di akhir hanyalah pertandingan melawan anak didik Diego Simeone tersebut.

Runtuhnya performa Barcelona pada musim ini mengundang banyak tanda tanyak bahwa di sebabkan oleh pelatih atau bahkan para skuat yang di miliki kurang oke. Tapi dari itu kini Barcelona sudah berikan serangan terlebih dahulu setelah para media menyatakan bahwa musim ini masih belum sampai giliran Atletico Madrid untuk menjuarai La Liga setelah poin yang di kumpulkan oleh ATM masih bisa di jangkau oleh El Barca. SBOBET. Jadi jika Gerardo Tata Martino berhasil untuk petik hasil positif di laga terakhir ajang La Liga yang akan di selenggarakan di Camp Nou nanti, maka Diego simeone juga tidak dapat berkata apapun itu.

Meski kini puncak klasemen masih berada di tangan Atletico Madrid, tetapi Barca unggul dalam perselisihan saat bertempur dengan musuhnya. Jadi jika 3 poin dari Atletico Madrid bisa diraih mereka maka puncak klasemen juga akan diduduki oleh Los Cules yang kini punya kesempatan yang terbuka lebar.

Sempat tersingkir dari finalis untuk menjadi juara, kini Barcelona kembali muncul untuk buat Atletico Madrid tidak tenang jelang laga kompetensi yang akan mereka jalani nantinya. (JF)