Atletico Bukan Pilihan Villa, Tapi New York City

David Villa kini sudah putuskanĀ  masa depannya yang jelas untuk memperkuat New York City FC pada musim depan.

Membawa Atletico Madrid sukses pada musim ini berjuang di Liga Champions dan Liga Spanyol, hal tersebut membuat David Villa merasa sudah cukup waktunya untuk berada di negara Spanyol dan melawan klub Barcelona yang sudah sekian lama di perkuat olehnya. Liga Player. Jadi dengan begitu musim depan, David Villa secara langsung tidak lagi menerima masa aktif baru dari Atletico Madrid yang berkenan untuk tetap mendapatkan jasa pemain kelahiran negara Spanyol itu.

Setelah sukses untuk membawa Atletico Madrid untuk juarai La Liga pada musim ini, kini saatnya David Villa merasa ingin mencari tantangan yang baru bersama klub baru dan juga di luar Spanyol untuk tidak lagi bertemu Barcelona sebagai lawan yang harus saling mengalahkan. Liga Player. Jadi dengan begitu kini New York City yang di kabarkan siap untuk menawarkan surat pergabungan membuat David Villa tidak lagi pikir panjang untuk menerima pekerjaan di negara Amerika Serikat yang baru saja di bangun.

Meskipun Atletico Madrid sudah punya niat besar untuk bisa memberikan waktu untuk mantan pemain Barcelona tersebut, tetapi David Villa tetap saja pada keputusannya untuk tinggalkan ajang La Liga untuk akhir kariernya yang tidak lama lagi setelah umurnya kini telah berada dalam keadaan untuk gantung sepatu. Namun demikian performa David Villa sama sekali tidak berkurang meski sudah memiliki umur. Diego Simeone yang baru satu musim ini saja memberikan arahan kepada David Villa saja merasa kagum pada pemain yang handal di lini atas. Liga Player.

David Villa membuat Diego Simeone ingin terus memilikinya. Namun dengan menghianti klub yang di cintainya itu dalam kurun waktu satu musim saja sudah membuat David Villa merasa terpukul besar. Jadi intinya kini David Villa akn memilih untuk bergabung dengan New York City FC.

“Sungguh merasa tersiksa untuk saya ketika berhadapan dengan Barcelona dalam laga akhir La Liga musim ini, tetapi dari itu saya harus profesional dalam karier saya untuk berdiri di pihak Atletico Madrid yang memboyong saya. Jadi untuk itu saya putuskan untuk tidak lagi menjadi pemain Atletico Madrid pada musim depan setelah ada tawaran bagus untuk saya dari New York City FC,”ucap David Villa. (JF)