Atletico Dan Barca Harus Siap Tunggu Trofi La Liga

Atletico Madrid dan Barcelona kini berada dalam persaingan untuk merebut trofi, tapi pemenang tersebut juga harus menunggu Trofi La Liga.

saat ini trofi La Liga tidak bisa dipersembahkan kepada pemenang itu langsung ketika laga kompetensi yang akan dimainkan di Camp Nou itu di selesaikan. Jadi untuk itu kini kedua tim juga harus berjuang untuk meraih kemenangan terlebih dahulu dan siapakah yang muncul sebagai pemenang juga akan menerima hadiah Piala dan mendalinya nanti diawal musim depan saat pertunjukan Liga Spanyol di mulai pada perioode 2014/2015.

Barcelona yang berada di belakang Atletico Madrid ini juga terus mencoba untuk ambil kemenangan di kandang sendiri. SBOBET. Dari itu di laga terakhir kali ini juga menjadi tantangan terakhir untuk Gerardo Tata Martino membawa para besutannya berjuang di musim ini. Dan selanjutnya jika kekalahan atau hasil imbang yang berhasil di tuntaskan dalam laga pertandingan ini, maka semua harus berakhir dengan pernyataan bahwa Barcelona tidak dapat menang ataupun unggul sebagai juara La Liga dan pastinya tidak perlu untuk menunggu waktu untuk menyerahkan trofi Liga Spanyol.

Cacatan terbaik Barcelona kini sudah terhenti setelah Atletico Madrid terus saja berjuang untuk kumpulkan poin penuh dengan arahan yang di lakukan oleh Diego Simeone, tetapi dari itu kini Los Indios punya masalah besar jika dalam laga terakhir nanti, hasil kekalahan menuai mereka. SBOBET. Jadi pada akhirnya jika tidak berhasil mengumpulkan satu poin pun. Atletico Madrid juga akan melakukan perjuangan yang sia-sia di musim in, meski dengan poin yang sama, tetapi dari perjumpaan yang di lakukan dari head to head. Los Cules unggul besar dari klub manapun yang berjuang di La Liga.

Jadi kini masalahnya Atletico Madrid dan Barca harus siap tunggu trofi yang akan di menangkan oleh mereka tersebut. Jadi pada akhirnya suatu kemenangan hanya bisa di rayakan setelah musim depan di mulai lagi. SBOBET. Karena petugas yang menyerahkan gelar juara tersebut sedang menjalani hal penting untuk keluar dari negara Spanyol. Jadi pastinya penyerahan trofi tersebut juga harus di tunda. (JF)