Atletico Terkapar Di Champions Tanpa Costa

Diego Costa yang menjadi tulang punggung untuk Atletico Madrid malah harus cedera dan terbungkam untuk saat ini.

Diego Simeone kini merasa sungguh menyakitkan setelah Atletio Madrid yang sudah sampai di ajang Final Liga Champions kini malah tidak bisa mengunakan jasa penyerang kelahiran negara Brasil itu untuk temui Real Madrid yang juga sudah lewatkan Bayern Munich untuk masuk di Final nanti. Liga Player. Jadi dengan begitu kini bisa dikatakan bahwa keberuntungan dari Real Madrid sudah muncul sebelum laga kompetensi dimainkan di negara Portugal. Jadi dengan begitu kini saatnya Atletico Madrid untuk segera menjalani sesi latihan yang keras untuk nantinya tidak mudah diatasi oleh para besutan Carlo Ancelotti.

Diego Costa yang dipercaya untuk musim ini membawa Atletico Madrid untuk dapatkan tittle kejuaranan yang berlebih malah harus berjalan dengan setengahnya seusai akhir musim telah tiba. Los Indios malah harus kehilangan bomber aktifnya yang selalu mencetak gol dalam laga kompetensi yang dimainkan di Liga Spanyol dan Liga Champions. Liga Player. Tapi dari semua itu Diego Simeone masih berharap di laga Final nanti Atletico Madrid setidaknya bisa mengunakan Diego Costa untuk satu paruh saja, karena cedera paha yang di alami oleh Diego Costa tidak terlalu parah.

Tapi Diego Costa yang mengalami cedera itu juga bukan hal yang sia-sia lantas dirinya sudah membawa Atletico Madrid untuk juarai La Liga pada musim ini setelah menahan Barcelona imbang dalam laga pertandingan yang di mainkan di Camp Nou. Hasil imbang 1-1 juga di perolehan oleh Los Indios saat pertempuran setelah Diego Costa hanya masuk dalam kurun waktu satu paruh pertama saja. Liga Player. Jadi dengan adanya dirinya didalam lapangan sudah sungguh banyak membantu untuk mendapatkan suatu peluang untuk tidak di kalahkan.

Jadi kini Diego Simeone yang merupakan pelatih utama untuk Los Indios juga berharap agar Diego Costa bisa mainkan beberapa waktu di Final Liga Champions, karena dengan adnaya tombak tajam maka peluang untuk tembuskan benteng pertahanan Real Madrid semakin besar setelah para bek Madrid kuat semua aktif hanya di tinggalkan oleh Xabi Alonso saja. (JF)