ATM Tak Butuh Diego Costa Lagi

Beberapa pemin yang hengkang dari Atletico Madrid harus berakhir dengan penyesalan. Dan kini Diego Costa pun termasuk kedalamnya.

Diego Costa kini bukan lagi pemain yang berarti untuk Chelsea. Dengan begitu Diego Costa pun di rumorkan ingin kembali ke Atletico Madrid seperti yang sudah di lakukan oleh Fernando Torres saat ini. Namun demikian Atletico Madrid pun sudah umumkan bahwa mereka takkan menerima Diego Costa untuk datang lagi.

Harapan Atletico Madrid pada periode 2013/2014 adalah tetap mempertahankan Diego Costa agar bisa sukses mempertahankan trofi Liga Spanyol.

Namun demikian Diego Costa secara langsung menerima ajakan dari Chelsea dan tak lagi menghiraukan segala sesuatu yang di harapkan oleh Atletico Madrid kepada dirinya. Maka dari itulah Los Indios pun melakukan putus hubungan dengan pemain tersebut.

Diego Costa datang ke Vicente Calderon bukan langsung dengan permainan yang sempurna. Dimana Diego Simeone dengan sabar memberikan arahan kepada Diego Costa untuk terus bermain dengan baik dan menjadi pungawa yang tangguh dan bisa di andalkan. Akan tetapi Diego Costa merupakan pemain yang tidak tahu balas budi.

Bursa transfer yang sempat panas akan kabar Diego Costa di inginkan oleh berbagai klub, namun Atletico Madrid selalu bekerja keras untuk mempertahankan pemain kelahiran negara Brasil itu. Namun pada akhirnya Diego Costa yang memilih untuk datang ke Stamford Bridge dan tidak lagi ingin mempertahankan permaiann Atletico Madrid di La Liga yang dimana tampil sebagai juara.

Bersama The Blues, Diego Costa pada awalnya memang sangat tajam. Namun pada musim ini semua performa Diego Costa sudah kandas dan tidak lagi memberikan yang terbaik untuk Chelsea berjuang mempertahankan trofi.

Jadi hubungan antara Diego Costa dan Atletico Madrid kini sudah berakhir. Dengan begitu tak ada harapan untuk Diego Costa kembali ke Vicente Calderon setelah gagal bersama Si Biru lalui musim ini. Judi Bola Terbesar. (JF)