Babak 1, Bayern Ketinggalan Dari Bremen Di Alianz Arena

Sungguh bisa dikagumi bahwa Bayern Munich memang adalah klub tangguh Jerman yang luar biasa.

Bayern Munich tidak perlu waktu lama untuk memperbaiki laga buruk yang di tuntaskan oleh mereka di Santiago Bernabeu ketika berhadapan dengan Real Madrid, tetapi dengan waktu singkat saja para pemain Pep Guardiola sudah mampu untuk buktikan kepada para supoter mereka bahwa Bayern Munich tetap saja siap untuk mengilas setiap musuhnya yang mencoba untuk menghambat jalan mereka untuk meraih trofi. Jadi kenyataan yang dibuktikan oleh Bayern Munich ketika jalani ajang Bundesliga Jerman. Agen Bola Terpercaya.

Werder Bremen yang menjadi lawan untuk Die Roten di Alianz Arena saat itu memang sempat untuk memberikan pukulan cepat kedalam gawang Manuel Neuer, tetapi pada akhirnya para pungawa Pep Guardiola juga tidak hanya diam untuk menerima suatu kesalahan yang dilakukan oleh mereka sendiri untuk melonggarkan setiap lini dan mempermudah para rivalnya masuk ke area terlarang untuk mencetak gol.

Tapi dari hal yang dilakukan  oleh Weder Bremen itu pun tak memberikan kesan apapun untuk timnya bisa tetap pertahannkan hasil keunggulan yang di bawa pada menit awal yang baru mencapai 10 menit saja. Agen Bola Terpercaya.  Karena yang bisa di mengerti bahwa anak didik Pep Guardiola bukanlah kacangan yang tidak mampu untuk memberikan balasan kepada musuhnya juga tidak punya suatu peringkat bagus di Liga Jerman.

Ketinggalan di paruh pertama itu memang menjadi suatu ancaman untuk Bayern Munich sulit untuk lakukan kejaran, dan bahkan diperkirakan bahwa Die Roten kemungkinan akan mendapatkan nasib malang yang berturut-turut usai di bungkam oleh Real Madrid. Agen Bola Terpercaya. Tetapi pada akhirnya Bayern malah dapat tampil bebas untuk mencetak gol sepeti kalanya melawan Werder Bremen yang tidak memiliki kiper di gawang mereka hingga menjadikan papan skor terhias begitu banyak dengan skor akhir laga yang di tuntaskan mencapai 5-2.

Kemenangan ini membuat Bayern Munich lebih pede lagi untuk temui Los Blancos di leg kedua Liga Champions yang akan di mulai nantinya di stadion Alianz Arena. (JF)