Babat Palace Bukti Citizens Tak Nyerah Kejar Liverpool

Meski laga kompetensi Premier League sudah menipis, tetapi The Citizens belum menyatakan kalah untuk kejar perolehan The Reds.

Manchester City kini masih punya peluang untuk bisa berada di puncak klasemen. Meski para besutan Brendan Rodgers selalu saja mengambil kemenangan, tetapi tetap saja Manchester City juga tidak ingin kalah bersaing untuk membungkam musuhnya itu. SBOBET. Jadi dengan begitu kini kemenangnan yang di petik oleh Manchester City dari Crystal Palace adalah suatu hasil yang bisa di ketahui bahwa para pungawa Manuel Pellegrini sampai sekarang ini masih saja pede untuk bisa menghasilkan gelar juara untuk musim ini.

Memang di ketahui untuk musim ini Liverpool selalu menjadi penghambat Manchester City, dipertengahan musim hingga saat ini The Citizens tetap saja gagal untuk berada di puncak klasemen setelah adanya halangan yang di terima oleh mereka. Dan salah satunya adalah hambatan tentang aksi laga pertandingan yang tertunda, dan ketika di jalani Manchester City malah harus mendapatkan kekalahan dari The Black Cats. SBOBET. Untuk itu Liverpool yang mendapatkan hasil positif membuat posisi mereka aman di puncak klasemen saat Citu harus menelan kekalahan dari Sunderland.

Tapi dari laga yang dimainkan melawan Crystal Palace, Manchester City sudah buktikan bahwa moment untuk menjadi juara Liga Inggris masih belum habis. Untuk itu Manuel Pellegrini bersama anak didiknya selalu memberikan suatu perjuangan keras untuk tidak lesu dalam mengumpulkan poin di sisa musim ini. SBOBET. Jadi perang tetap saja akan di lanjutkan oleh The Citizens hingga di ketahui akan siapakah yang berhasil untuk mencicipi tittle kejuaraan Premier League yang sudah pasti bukanlah milik Manchester United lagi.

“Kami baru saja mengalahkan Crystal Palace, itu bekal kami untuk sukses jadi pemimpin di Liga Inggris. Terlebih lagi kami punya skuat tangguh untuk habiskan para musuh yang tersisa didepan kami itu dengan memberikan 3 poin penuh untuk membawa kami unggul dari Liverpool di musim ini yang akan segera berakhir,”ucap Manuel Pellegrini. (JF)