Bandar SBOBET – Marcelo Jadi Beban Diawal

Marcelo adalah pihak yang harus di pertanyakan karena telah menjadi pemain beban saat pertandingan awal pembuka antara tim tuan rumah Brasil melawan timnas Croatia pada pertandingan pagi hari tadi.

Di awal pertandingan berjalan, Tim tuan rumah Brasil cukup mengalami kesulitan menghadapi tim lawan yang terus menerus memberikan perlawanan. Dan walaupun salah seorang pemain andalan Bayern Munich, yakni Mario Madzukic tidak di turunkan pada pertandingan kali ini, namun hasil statistik tembakan ke gawang yang dihasilkan tuan rumah sudah cukup terlihat hasilnya pada permulaan babak pertama. tetapi tetap saja usaha demi usaha yang terus di lakukan Croatia akhirnya berhasil menghasilkan hasil di menit ke 12.

Adalah Marcelo yang kemudian menjadi sorotan empuk bagi para penonton sebagai pembawa beban bagi tim  brasil. Hal tersebut dikarenakan maksudnya yang berusaha untuk menjaga gawang tetapi malah berujung dengan gol bunuh diri. Hal tersebut terlihat dari arah yang salah saat membuang bola. sehingga tim tuan rumah brasil harus tertinggal satu angka terlebih dahulu.

Tetapi cukup beruntung bagi tuan rumah, Neymar menjadi pemecah masalah bagi brasil dan cukup membantu menutupi kesalahan Marcelo setelah berhasil menghasilkan gol setelah cukup tertinggal selama 18 menit. skor pun akhirnya 1-1. Setelah itu Tuan rumah Brasil akhirnya dapat bermain dengan kondisi yang lebih aman dan tenang. Agen Bola SBOBET, Hal tersebut terlihat setelah pertandingan babak ke 2. Memang kesalahan yang diperbuat marcelo sehingga berujung gol tidak langsung dibalas oleh dirinya sendiri. namun hal tersebut cukup berhasil membuat nama baik Marcelo kembali bersinar.

Awal yang cukup buruk bagi tuan rumah, karena tekanan sebagai tuan rumah. Namun setelah itu tim brasil berhasil memberikan permainan yang lebih konsisten. Dan hasil yang ditunggu juga tiba, yakni Neymar yang kembali menciptakan gol dari titik tengah lapangan dan 1 gol penutup oleh oscar yang berhasil merobek gawang Croatia melalui tendangan pucuknya yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Croatia.

Dan skor akhir 3-1 berhasil di dapatkan oleh Brasil.

“Tentu saya tidak berharap hal tersebut terjadi kepada saya. Dan saya meminta maaf apabila saya menjadi beban terhadap teman teman saya di awal pertandingan.”ungkap Marcelo kepada Bandar Online Terpercaya. (X)