Barca Belum Buka Suara, Soal Martino Gagal Di Coppa Del Rey

Los Cules sangat pantang untuk di kalahkan oleh Real Madrid, tetapi Gerardo Tata Martino malah melakukannya.

Gerardo Tata Martino kemungkinan akan mendapatkan ganjaran yang sangat parah atas kehilangan satu trofi yang memang sudah berada di depan mata. SBOBET. Dengan cacatan indah Barcelona, hal itu juga di hentikan oleh Carlo Ancelotti di Coppa Del Rey. Kekalahan yang sangat memalukan pun di terima oleh Los Cules setelah Los Blancos dalam laga pertandingan tersebut sama sekali tidak memainkan Crisitiano Roanldo yang menjadi peran utama untuk perang El Real.

Tapi tanpa adanya CR7 saja, Martino benar-benar tak mampu untuk ambil suatu jalan yang terbaik untuk klubnya, hingga pada waktunya kali ini Barca kemungkinan besar akan tegaskan tentang karir Gerardo Tata Martino akan berlanjut atau bahkan tak bisa lagi di pertahankan karena jika dampak buruk terus didapatkan oleh Los Cules, itu hanya menjadi nama klub Barca yang di sebut sebagai klub raksasa bisa di hilangkan.

Tanggapan Barcelona mungkin akan sangat dapat mengejutkan untuk Gerardo Tata Martino nantinya. Karena pada dahulunya Pep Guaridola yang banyak berjasa untuk Barca pun dapat di tendang keluar dari klub karena suatu kesalahan yang fatal untuk tidak membawa Lionel Messi dan kawan-kawannya angkat juara. SBOBET. Jadi dengan begitu kini keputusan dan tindakkan yang akan di terima oleh pelatih kelahiran kota Spanyol itu masih belum ada. Tapi yang menjadi kepastian adalah bangku yang didudukinya saat ini sudah lah goyang dan tinggal menunggu waktu saja.

Tersingkir di Liga Champions dan juga Coppa Del Rey ini, harapan satu-satunya untuk bisa buktikan diri hanyalah berada pada ajang La Liga, namun dengan ketinggalan poin dari Atletico Madrid itu pun membuat Barca terancam harus terima bahwa musim ini menjadi yang terburuk dalam karir mereka setelah 2 musim lalu juga kehilangan trofi apapun di tangan. SBOBET. Jadi kini Martino hanya tinggal menunggu sangsi yang akan diberikan oleh klub.

“Saya akan terima resiko yang sudah saya buat ini, jadi apapun yang saya cantumkan akan menjadi tanggung jawab saya,”ucap Martino. (JF)