Barca Dikucilkan Fasnya Usai Di La Liga Dibungkam Granada

Granada kian sudah menjatuhkan nama besar Barcelona pada musim ini dengan membungkam 1 gol yang masuk kedalam gawang Barca.

Barcelona tampil sangat kurang memuaskan pada laga kompetensi La Liga. Dengan hasil kekalahan yang di terima oleh Granada, Los Cules kini memberikan rasa kecewa yang mendalam kepada suporter yang sudah susah payah untuk hadir dalam markas besar Granada. Agen Bola Terpercaya. Datang untuk memberikan semangat kepada para pemain Gerardo Tata Martino yang bermain di dalam lapangan, tetapi hasil yang di terima malah harus jorok dengan di kalahkan.

Mesin pencetak gol Los Cules kali ini pun harus menerima pembicaraan dari sudut pandang yang buruk, Agen Bola Terpercaya. Ia terlihat sangat tak tampil dengan baik, sehingga pada akhirnya perolehan yang di kumpulkan olehnya dengan beberapa kali melakukan serangan tetapi tetap saja menghasilkan perolehan yang tidak mengejutkan dengan membuahkan gol.

Laga pertandingan yang diselesaikan dengan skor 1–0 tu pun tak membuat Barcelona harus cemas dengan perjalanan mereka di Liga Spanyol, yang berkemungkinan bahwa dengan kegagalan mengumpulkan angka penuh. Jabatan sebagai juara pun akan di miliki oleh para skuat yang kini sedang mengambil kesempatan untuk berada di puncak klasemen.

Para pasukkan Diego Simeone dan Carlo Ancelotti saat ini sedang berada unggul dari arahan Martino. Dengan jelasnya bahwa Barcelona sudah tertinggal dalam tangga klasemen dan menempatkan diri di lantai 3 dan punya kemungkinan untuk gagal raih juara La Liga yang merupakan satu-satunya tittle yang bisa di harapakan setelah Liga Eropa telah dimusnahkan oleh Atletico Madrid. Agem Bola Terpercaya.

Dengan permainan yang tidak menyenangkan ini, Barcelona pun mengurai pendukungnya sendiri. Atas dasarnya Messi tak dapat tunjukan kontribusi yang menyenangkan untuk timnya di laga melawan Granada yang terlihat bahwa tuan rumah yang di hadapi oleh Barcelona itu pun hanya berada dalam dasar klasemen La Liga.

Sungguh tak bisa di jelaskan bahwa Barcelona harus kembali pulang ke Camp Nou dengan memperoleh hasil yang buruk. Jadi pantaslah jika suporter marah besar kepada pemain berkebangsaan Argentina yang bernomor punggung 10. (JF)