Barca Masih Pincang

Dengan adanya Luis Suarez dan Lionel Messi, Barcelona di nilai masih pincang sebelah.

Posisi serang dengan 3 pungawa untuk berada di posisi terdepan menjadi andalan Barcelona pada beberapa musim terakhir. Namun kali ini pelatih baru tidak bisa memakai taktik tersebut di saat Neymar da Silva resmi mengambil keputusan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.

Namun usaha Barcelona untuk mendapatkan pemain baru juga tidak berhenti begitu saja, Philippe Coutinho yang sedang di tahan oleh Liverpool untuk tidak pergi pun masih saja di goda oleh Los Cules untuk segera tinggalkan Anfield yang tidak begitu memiliki masa depan besar, ketika persaingan di Premier League lebih terlihat berpihak pada Chelsea dan Duo Manchester.

Dimana Duo Manchester sudah belanja cukup banyak di musim ini untuk mendapatkan pasukkan yang sangat  kejam untuk menghancurkan setiap rivalnya tersebut. Oleh karena itu Philippe Coutinho pun di ajak untuk gabung Barca dan mengambil tanggung jawab besar untuk membangkitkan semangat dari Messi dan Suarez.

Dan parahnya kini Barca harus menunggu waktu untuk Luis Suarez kembali pulih dari cedera. Dan setelah itu Barcelona pun tidak hanya mengejar satu pemain saja, dimana Ousmane Dembele pun menjadi salah satu pemain andalan yang bisa datang ke Camp Nou.

Ousmane Dembele memang tidak terlalu tenar seperti kehebatan Philippe Coutinho yang sudah membantu Liverpool berjuang pada musim lalu di ajang Premier League. Namun Ousmane Dembele juga di percaya untuk bisa mengambil posisi lini serang yang di tinggalkan oleh Neymar.

Tak memiliki stok penyerang, Barcelona terlihat pincang dan membutuhkan pemasukkan pemain baru untuk bisa bertahan dan meraih tahta 3 trofi sekaligus pada periode ini. Bandar Taruhan Online. (JF)