Barca Tersendat Di Camp Nou, Jatuh Di Vicente Calderon

Atletico Madrid memberikan pukulan besar terhadap Los Cules di ajang Liga Champions, dengan mengusur mereka.

Barcelona telah resmi mendapatkan hasil buruk di ajang Liga Champions, ketika Atletico Madrid memberikan pelajaran keras terhadap para besutan Gerardo Tata Martino di Vicente Calderon. Liga Player. Meski dengan hasil buruk yang di terima oleh Los Cules hanya dengan skor 1-0, tetapi hal itu sudah membuat Los Indios dapat berlanjut di pertandingan selanjutnya.

Vicente Calderon kini menjadi tempat angker untuk Barcelona. Liga Player. Diego Simeone yang sudah membawa Atletico Madrid berjuang di Camp Nou dengan hasil skor 1-1. Liga Player. Hal tersebut lah yang menghasilkan Agregat menjadi 2-1 setelah 2 laga kompetensi yang di mainkan. Dengan begitu lah Atletico Madrid pun menjadi suatu pikiran untuk Los Cules, karena di La Liga juga ATM pun sedang mengicar gelar juara yang di miliki oleh Barce.

Tak mampu mengatasi Atletico Madrid pada musim ini, Los Cules pun di perkirakan sangat tidak menguntungkan untuk perjalanan di Liga Champions harus di perumit oleh klub yang juga berkarir di Spanyol. Dengan kata lainya Atletico Madrid pun menghajar klub kotanya sendiiri untuk gugur.

Atletico Madrid pun membuat suatu cacatan besar bahwa mereka bebas bermain dalam lapangan manapun, meski menjadi tuan rumah atau pun tamu yang di undang untuk datang. Liga Player. Jadi perolehanya Barca harus menerima bahwa permainan mereka di musim ini memang tak layak di kagumi setelah banyak pertandingan yang berakhir dengan kegagalan.

Harus menelan pil pahit di kandang Atletico Madrid itu pun membuat Barcelona harus melepaskan misinya di Liga Champions untuk ambil gelar juara. Jadi dengan begitu lah Los Cules pun terhempas dengan hasil minim bahwa kekalahan tak mesti di terima.

“Menjatuhkan Barcelona, hal itu sangat senang untuk kami. Kami pun memang berupaya untuk raih hasil yang sempurna dari mereka setelah dari sejarah yang tercantum dalam pertemuan kami, kami tidak lah di unggulkan. Jadi ini pembuktian kami dan saya siap untuk ambil keuntungan yang lebih lagi dari Los Cules,”ucap Diego Simeone. Liga Player. (JF)