Bawa Chelsea, Mourinho Tak Remehkan The Swans

Swansea City kini punya perolehan yang gemilang saat berhadapan dengan Chelsea di Liberty Stadium.

Chelsea akan sangat sulit untuk mengumpulkan cacatan terbaik ketika timnya sedang berada di markas besar The Swans. Jadi dengan jeda beberapa hari kedepan Jose Mourinho pun harus bisa membuat perolehan tak terus berjalan seperti kalanya musim lalu. Liga Player. Jadi dengan begitu lah Si Angsa pun jadi tantangan besar untuk mantan pelatih Los Blancos.

Kedudukkan di klasemen Premier League memang sangat berjarak jauh untuk kedua klub. Namun demikian dalam pertarungan di Liberty Stadium yakni markas Swansea City, The Blues telah punya garis besar yang buruk ketika berhadapan dengan Swansea City. Liga Player. Maka dari itu lah Jose Mourinho yang baru saja kembali tangani Si Biru pun harus punya mental besar untuk cantumkan kepada dirinya bahwa keluar dari markas The Swans nanti, hanya perolehan positif yang akan di bawa di Stamford Bridge.

Menghilangkan suatu sejarah yang sudah terjadi sangatlah sulit untuk di lakukan, dengan begitu ini adalah suatu tantangn besar untuk manajer utama kelahira kota Portugal itu yang kembali mencari suatu karir di kota London bersama mantan timnya. Liga Player. Jadi kini Chelsea pun sangat menaruh harapan besar kepada Mou agar bisa menyelesikan kejutan yang di berikan oleh Si Angsa.

Liberty Stadium adalah tempat angker bagi Chelsea, namun dari itu Jose Mourinho yang merupakan pelatih yang tak kenal jerah ataupun tak mempercayai bahwa tim yang ia asuh itu tak mampu untuk menyelesaikan misi akan di buktikan olehnya langsung bahwa The Swans tak punya jeratan untuk Chelsea yang di musim ini akan meraih gelar juara Premier League dalam bayang Chelsea. Liga Player.

“Mungkin Chelsea dikalahkan pada saat itu, namun saat ini saya siap ambil jalan keluar bahwa The Blues bisa ambil perolehan bagus ketika bertarung di Liberty Stadium. Karena anak didik yang saya miliki punya kesan perang yang dapat memuaskan saya. Tapi saya juga tegaskan untuk tak anggap enteng Si Angsa,”ucap Jose Mourinho. (JF)