Bayern Bersyukur Madrid Hanya Buat 1 Gol Dari Benzema

Pep Guardiola menegaskan bahwa Ketinggalan dari agregar 1 gol bukanlah suatu arti kekalahan yang pasti di terima setelah jalani Leg kedua Liga Champions.

Bayern Munich pada kali ini harus merasa tersingkir di ajang Liga champions setelah laga pertandingan yang di mainkan dimarkas musuhnya, Die Roten harus lebuih dulu untuk menerima raihan negatif yang tidak menghasilkan perolehan indah, dengan begitu kini Bayern Munich pun akan tegaskan bahwa kemampuan klubnya belum akan berakhir pada dengan satu gol yang diberikan oleh tuan rumah Real Madrid, tetapi dari aksi cemerlangnya Karim Benzeman dikandang sendiri pasti akan terbalas ketika Real Madrid nantinya akan masuk kedalam Alianz Arena. Agen Bola Terpercaya. Kenyataan pahit untuk Bayern Munich harus pulang dengan kekalahan pun harus terima oleh mereka kembali setelah dari awal hingga kini belum adanya kekalahan untuk di bawa pulagn ke Alianz Arena.

Cacatan terbaik para besutan Pep Guardiola kini harus dihentikan ketika berhadapan dengan anak didik Carlo Ancelotti. Namun demikian dari hal itu mantan pelatih Barcelona tetap saja tak tutup harapan untuk bisa ambil pembalasan ketika Real Madrid nanti yang akan menjadi tamu dan undangan Leg kedua Liga Champions ini. Agen Bola Terpercaya. Disanalah Pep Guardiola dan anak asuhnya pun harus bisa melakukan tugas mereka dengan baik untuk melakukan serangan balasan dan terus sudutkan El Real untuk pulang ke Spanyol tanpa hasil.

Akan tetapi Pep Guardiol sendiri juga tegaskan bahwa peran utama untuk bisa tetap lolos di semifinal Liga Champions ini hanyalah menaruh harapan besar kepada Manuel Neuer yang menjadi kiper utaa Bayern Munich, di Alianz Arena nanti, Manuel Neuer sangat dipedomankan untuk lindungi gawangnya untuk tak mudah kebobolan oleh penyerang-penyerang yang akan di turunkan oleh Carlo Ancelotti untuk perebutan Final Liga Champions nanti.

“Untuk satu gol yang kami terima itu pasti akan mampu kami balas, jadi dengan ketinggalan itu adalah suatu semnagat kami untuk balas kedudukan,”ucap Pep Guardiola. (JF)