Bayern Dikacaukan Madrid Di Alianz Arena

Real Madrid mampu buktikan akan kekuatan mereka kepada juara Liga Champions musim lalu, bahwa di Alianz Arena pun Bayern Muncih tak berkutik.

Disaat menghabiskan pertemuan Leg 1 Liga Champions, Bayern Munich sendiri menyatakan bahwa mereka sangat beruntung bisa keluar dari Santiago Bernabeu hanya dengan kekalahan satu gol tanpa balasan sama sekali. SBOBET. Jadi dari itu perkiraan dari para pemain yang di arahkan oleh Pep Guardiola itu bisa di balaskan ketika laga pertandingan di Leg kedua akan di adakan di markas besar mereka. Namun pada akhirnya Bayen Munich malah habis untuk tidak mendapatkan suatu kesempatan membalas serangan yang di lakukan oleh para pungawa Carlo Ancelotti itu.

Sedangkan Manuel Neuer juga tak berdaya untuk hanya menerima serangan musuhya yang berlarut-larut. Meskipun ada memberikan halangan untuk serangan lawan, tetapi tidak semua Manuel Neuer dapat mencegah, hingga pada akhirnya Sergio Ramos dan Cristiano ROnaldo mencetak gol kedalam gawang tuan rumah Bayern Munich hingga menuai kekalahan yang sangat memalukan dengan 0-3 tanpa balasan sama sekali. SBOBET. Untuk itu Manuel Neuer sendiri merasa kesal akan permainan lini depan mereka tidak mampu memberikan penyelesaikan yang bagus untuk menghasilkan balasaan atau setidaknya mempekecil kedudukkan yagn tertinggal sejak pertemuan awal di negara Spanyol.

Oleh karena itu kini Bayern Munich harus pupus dengan harapan untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions di musim ini, karena Bayern Munich tak mampu memberikan perlawaan ketika Real Madrid menjadi tuan rumah dan tamu yang di undang.

Untuk itu Real Madrid juga kantongi hasil agregat dengan tercantum 0-4 dan hal tersebut juga merupakan suatu semangat untuk berada di Final Liga Champions.

“Jadi kini sudah jelas terbukti bahwa kutukan yang ada di negara Jerman atau bahkan di Alianz Arena yang tak bisa ambil kemenangan telah kami patahkan dan hancurkan sejarah yang ada. Untuk itu kami siap ambil trofi Liga Champions untuk periode ini sekaligus balik nama Madrid ada di Eropa,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)