Bayern Munich Gilas VfB Stuttgart

Ganasnya para besutan Pep Guardiola sudah tidak lagi ada yang bisa di tandingi di Bundesliga Jerman.

Arjen Robben yang baru saja kembali bersama Bayern Munich secara cepat memberikan yang terbaik untuk klubnya. Di laga melawan VfB Stuttgart, Bayern Munich memetik kemenangan penuh dengan raihan skor 4-0. Dimana dijelaskan bahwa VfB Stuttgart tidak berkutik saat berhadapan dengan Die Roten di Allianz Arena.

Persaingan tersebut di habiskan oleh Bayern Munich di paruh pertama saja. Setelah Arjen Robben mencetak gol untuk Bayern Munich, Douglas Costa pun berhasil menunjukkan taringnya menghantam jaring lawan. Dengan kenyataan pahit yang di terima oleh VfB Stuttgart pun tidak berakhir begitu saja.

Robert Lewandowski pun tunjukan perkembangannya menghasilkan nama di papan skor pada paruh pertama. Dan kemudian Thomas Mueller juga ikut menciptakan angka sebelum pertandingan babak pertama diselesaikan. Jadi dengan begitu Bayern Munich menghasilkan satu paruh dengan keberuntungan dan keunggulan besar dari Die Roten dengan jumlah gol 4-0.

Meraih cacatan yang indah dan terus menghasilkan gol di setiap pertempuran yang di lewatkan oleh mereka, Bayern Munich di anggap sebagai klub yang paling berbahaya. Tanpa sebab, Die Roten langsung mengilas setiap musuh yang di hadapi oleh mereka. Namun yang menjadi suatu tanda tanya besar oleh media Jerman, ada apa dengan Pep Guardiola.

Pep Guardiola belum setuju dengan kontrak baru sudah di lempar oleh Bayern Munich untuk dirinya, Die Roten berkuasa besar di Bundesliga Jerman dan Liga Eropa. Aakan tetapi Pep Guaridola malah tak merasa betah dengan skuat tanpa kekurangan sama sekali.

Pencapaian indah dari Bayern Munich sudah sangat di kenal di Bundesliga Jerman. Tak ada lagi suatu keraguan untuk Die Roten melangkah kedepan. Jadi untuk pertandingan berikutnya, siapapun lawan yang bakal di hadapi, tetap di pastikan akan menyumbang poin kepada para besutan Pep Guardiola saja.

“Menang 4-0 bagi kami sudah biasa, ini bukan suatu kesombongan. Tapi memang fakta untuk kami,”ucap Pep Guardiola. Agen Judi Terbesar. (JF)