Bayern Munich Gugur

Lanjutan Liga Champions pada pekan ini sudah membuat Atletico Madrid berhasil meraih tiket Final Liga Champions.

Final Liga Champion ternyata bukan menjadi milih Bayern Munich yang akan berpisah dengan Pep Guardiola. Dengan kemenangan yang di raih oleh Bayern Munich pun tetap saja tidak bisa membawa Die Roten untuk mendapatkan tempat di Final.

Bayern Munich harus terima bahwa persaingan Liga Champions mereka sudah berakhir sampai di babak semifinal saja saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Atletico Madrid punya kemampuan yang sempurna seperti 2 musim lalu untuk bisa berada di Final Liga Champions.

Kesuburan para besutan Pep Guardiola ternyata terhentikan dengan mudah. Karier Bayern Munich padam di Liga Champions dan hanya bisa terlihat di ajang Bundesliga Jerman untuk mendapatkan trofi pada musim ini. Dan disisi lain, Pep Guardiola hanya bisa amankan trofi DFB Pokal ketika mampu untuk kalahkan Borussia Dortmund di Final nanti.

Tapi dengan apa yang sudah di ungkapkan oleh Pep Guardiola pasti membuat buah bibir media Jerman terus saja memberikan sorotan tajam kepada manajer kelahiran negara Spanyol itu. Guardiola sempat mengucapkan soal kehidupannya tidak lagi ada saat gagal membawa Bayern Munich atasi Atletico Madrid nanti.

Dan tentunya Bayern Munich kini memang menang dari Atletico Madrid dengan skor 2-1. Tapi total agregrat yang di habiskan oleh kedua klub tersebut di menangkan oleh Atletico Madrid dengan ketentuan yang ada pada ajang Liga Champions.

Punya kesan indah di Liga Champions lebih besar dari Atletico Madrid tetap saja tidak membuat para besutan Diego Simeone harus gagal lewati Die Roten yang sangat tenar di Liga Eropa.

Pep Guardiola harus di kubur untuk saat ini juga. Karena itulah omongan yang harus di tepati oleh mantan pelatih Barcelona itu. Yang sudah tidak bisa di percaya dengan perkatanya bakal membawa Bayern Munich mengusur Atletico Madrid.

Ternyata gol Xabi Alonso dan Robert Lewandowski tak berhasil redupkan semangat Atletico Madrid untuk bisa kembali berada di Final Liga Champions. Skor 2-1 pastikan Bayern Munich gugur dari Liga Eropa. Judi Bola Asia. (JF)