Ben Arfa Bisa Gantikan Riyad Mahrez

Claudio Ranieri sungguh tidak ragu terhadap Ben Arfa jika memang benar Riyad Mahrez tidak ingin bersama Leicester City lagi.

Kabar panas tentang Riyad Mahrez untuk tidak lagi berada di Premier League juga semakin kencang. Atau bahkan Riyad Mahrez tetap bermain di Liga Inggris namun tidak bersama Leicester City sudah menjadi kabar hangat di Premier League untuk saat ini.

Apa yang sudah di lakukan oleh Riyad Mahrez untuk The Foxes pada musim ini jelas terlihat sebagai pahlawan utama yang sangat di inginkan oleh klub lainnya. Jadi dengan begitu Leicester City yang sudah memberikan pencegahan kepada Riyad Mahrez untuk tidak pergi tetap saja belum mendapatkan kabar baik dari pemain mereka itu sendiri.

Riyad Mahrez belum bisa memberikan kepastian untuk tetap bermain di King Power Stadium pada musim depan. Perolehan yang di kumpulkan oleh Riyad Mahrez sangat mengundang banyak godaan dari klub lainnya. Dimana 2 klub sudah benar-benar serius untuk segera menarik keluar Riyad Mahrez.

The Gunners dan Les Parisiens tidak lagi main-main lagi untuk membawa Riyad Mahrez keluar dari King Power Stadium. Dengan begitulah Claudio Ranieri yang sudah berupaya untuk yakinkan pemain kelahiran negara Perancis itu agar tidak pergi tetap saja tidak menjadi suatu hasil positif segera di terima The Foxes.

Yakinkan Riyad Mahrez dengan memberikan upah yang cukup mengiurkan dengan kariernya yang baru saja naik daun itu pun tidak membuat Mahrez yakin untuk terus perjuangkan Leicester City. Dengan begitu Ranieri langsung memberikan saran kepada pihak klub untuk memperjuangkan karier Leicester City dengan mendatangkan pemain milik Nice lebih dulu.

Ben Arfa menjadi kadidat kuat untuk Leicester City tidak punya lini tengah yang bolong. Tempat Riyad Mahrez diperkirakan akan sangat cocok dengan apa yang sudah di buktikan oleh Ben Arfa di ajang Ligue 1 bersama Nice.

“Riyad Mahrez memang sangat kami butuhkan, kami semua menilai bahwa dirinya sudah sempurna. Tapi jika dia benar pergi, maka Ben Arfa akan kami percayakan untuk gantikan dirinya,”ucap Claudio Ranieri. Agen Bola Terbaik. (JF)