Benitez Calon Ganti Moyes Di Old Trafford

Manchester United kini sudah risau untuk menentukan siapa kadidat penggati David Moyes di musim depan nanti.

Meskipun musim ini belum berakhir, tetapi Manchester United sudah gerah dengan semua yang terjadi kepada klubnya. Terus di bantai oleh musuhnya, Setan Merah langsung mengeluarkan kabar bahwa akan segera mencari pelatih baru untuk klubnya. SBOBET. Pada intinya Manchester United sangat inginkan Pep Guardiola yang kini sedang berada di Bayern Munich sebagai manajer utama. Namun demikian dari hal yang telah diluruskan oleh Pep Guardiola sendiri, ia tidaklah ingin keluar dari Alianz Arena dengan waktu yang cepat setelah karirnya baru saja ia mulai di musim ini. Untuk itu penolakan resmi dari pelatih kelahiran negara Spanyol yang pernah mengarahan Los Cules itu juga sudah jelas untuk tidak berminat injakkan kakinya di Old Traffford.

Dari hal itu, kini rumor untuk Manchester United ingin datangkan pelatih baru di musim depan pun tersebar hingga sampai ke Liga Italia, yang mencantumkan bahwa Rafael Benitez juga ikut dalam kadidat yang diperlukan untuk menjadi manajer utama Manchester United. Namun disisi lain dari karir yang pernah dialami oleh Rafael Benitez sangat kurang memuaskan. SBOBET. Hingga pada waktunya kini Setan Merah masih sedikit memikirkan masalah untuk memilih Rafael Benitez yang sudah 2 kali di usir oleh kedua klub Premier Laegue, yakni Liverpool yang sudah lama, dan Chelsea yang pada musim lalunya juga keluarkan Benitez.

Bersama I Partenopei sekarang ini, Rafael Benitez memagn sempat berikan awal yang mengesankan untuk Napoli di ajang Serie A. Namun demikian dari halnya Benitez juga mengurus kurang baik setelah melewati beberapa laga kompetensi. SBOBET. Sehingga peringkat Naples di Serie A pun semakin surut dan menurun dilantai yang biasanya di berikan oleh Walter Mazzarri pada dahulunya.

Sementara ini memang Manchester United hanya memberikan jabatan yang sudah resmi dilepaskan oleh David Moyes itu kepada Ryan Giggs, namun demikian Giggs pun gagal untuk bawa The Red Devls untuk ambil kemenangan di laga yang tersisa, hingga menjadikan pihak klub secara langsung ingin ngebet memburu manajer baru yang cocok.

Memang insiden yang keluar, Rafael Benitez jadi kadidat utama setelah Pep Guardiola tidak menerima tawaran. Namun bukan berarti Rafael Benitez pasti dapatkan tugas di Old Trafford. (JF)