Berlusconi: Rossoneri Belum Runtuh Seperti Inter

Silvio Berlusconi menyatakan langsung bahwa dari rumor yang tersebar luas di Eropa tentang keuangan tim AC Milan sangat buruk itu hanya isu iseng.

AC Milan mendengar kabar bahwa performa terbaik mereka itu kini telah turun dan dari itu sebagai suporter yang biasanya setia untuk mengisi bangku penonton pun sudah hilang. Agen Bola Terpercaya. Untuk itu dana dari tiket penjualan juga berkurang, hal itulah yang menyebabkan Rossoneri kurang mendapatkan pemasukkan sehingga membuat rumor yang ada tentang keuangan mereka kini sedang jatuh dan bahkan harus di lelang kepada pengusaha kaya raya untuk bisa kuatkan lagi kubu AC Milan dengan sodoran dana-dana segar untuk dapat belanja di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun demikian Silvio Berlusconi tidak ingin langsung memberikan sahamnya tersebut kepada pengusaha lain, tetapi masih punya niat untuk mempertahankan semua yang dimiliki olehnya sekarang ini. Jalan terbaik untuk AC Milan hanyalan menunggu musim ini selesai dan baru melanjutkan perjalanan berikutnya dengan sungguh-sungguh untuk atasi musuhnya di Serie A. Agen Bola Terpercaya. Tentang perjalanan AC Milan di musim depan hanya akan berada di Liga Italia, Silvio Berlusconi tidak akan merasa gagal dan tetap yakin bahwa klub yang di bangunnya itu bisa bangkit kembali dan bahkan mengambil suatu peringkat yang lebih terpandang untuk tunjukan kepada para fans yang masih setia untuk menunggu kebangkitan performa AC Milan.

Meski tim tetangganya yakni Inter Milan sudah bisa di bilang bangkrut, dengan memberikan 70% saham kepada Thohir maka dari iut AC Milan tidak inginkan hal itu bisa terjadi kepada mereka. Agen Bola Terpercaya. Jadi Silvio Berlusconi tetap saja berusaha untuk memperbaiki keadaan klub dan bahkan juga bakal datangkan pelatih baru dan para pemain baru untuk bisa membuat usaha Rossoneri di musim depan akan lancar-lancar saja.

“Untuk semua yang tersebar saya anggap hanya kekacauan saja, meski kami yang diketahui ingin mengeluarkan banyak pemain-pemain dan bahkan Mario Balotelli di kategori untuk ingin di lelang kepada klubnya lainnya. Saya jelaskan bahwa Balotelli sangat nakal dengan pemikirannya yang tidak dewasa,”ucap Silvio Berlusconi. (JF)