Brendan Rodgers Tidak Dalam Kondisi Tenang

Saat ini Liverpool sudah punya ketegasan kepada Brendan Rodgers. Dimana jika permaiann The Reds jelek maka karier Rodgers juga tak akan bertahan lama.

Brendan Rodgers sudah terjebak pada musim lalu, dimana tak berhasil untuk membawa The Reds dalam keberhasilan meraih tempat untuk duduk di posisi yang menjamin lolos di Liga Champions. SBOBET Sport Online. Jadi dengan begitu Brendan Rodgers akan menerima resiko yang besar apabila Liverpool tidak berjuang dalam kemenangan.

Cacatan The Reds di pramusim akan menjadi bukti bahwa Brendan Rodgers layak untuk menjadi pelatih utama untuk The Reds atau bahkan harus tinggalkan Anfield segera sebelum Premier League kembali di mulai pada musim depan. Brendan Rodgers memang masih diberikan peluang untuk tangai The Reds usai usahanya membawa Liverpool dalam persaingan di posisi kedua tahun lalu.

Tapi jika kandas untuk musim depan, maka Brendan Rodgers juga harus siap untuk angkat kaki ketika laga kompeteni Premier League baru saja di mulai. Jadi Liverpool akan menilai bahwa Brendan Rodgers patut untuk meneruskan kariernya sebagai manajer atau bahkan harus selesai sebelum pertengahan musim di akhiri.

Permainan The Reds di musim lalu sudah anjlok, setiap laga kompetensi yang dimainkan oleh Liverpool berakhir dengan pecah belah. Yang berarti bahwa Liverpool sungguh sulit untuk naik dalam persaingan. SBOBET Sport Online. Dan bahkan The Reds masih perlu bersaing untuk bermain di Liga Europa, karena berada di belakang Tottenham Hotspur.

Setiap pungawa yang di andalkan oleh The Reds telah redup. Dengan begitu pula pihak klub pun mencoba untuk mendatangkan beberapa senjata untuk bisa di andalkan di lini atas dan di lini tengah. Jadi tak heran jika The Reds akan mengeluarkan dana besar untuk mengulung hasil buruk.

Untuk itu kini Brendan Rodgers masih sedang dalam kondisi terjepit, dimana bisa di pecat jika beberapa pertandingan kedepan akan bermain dengan apes untuk tidak mampu menang.

“Ya, saya tahu bahwa tempatku di Anfield sebagai manajer belum aman. Tapi saya mau berjuang untuk tidak tersingkir dengan mudah,”ucap Brendan Rodgers. SBOBET Sport Online. (JF)