Buffon: Chelsea Tepat Pilih Conte

Mengusur Jose Mourinho di pertengahan musim ini dan masukkan Guus Hiddink merupakan suatu hal yang tepat untuk Chelsea.

Lantaran The Blues tidak inginkan Jose Mourinho berakhir sampai akhir musim ini. Karena jika itu terjadi maka The Blues akan lebih sulit lagi untuk mendepak pelatih kelahiran negara Portugal itu.

Tapi setelah apa yang sudah di lakukan oleh Chelsea dengan memilih Guus Hiddink yang tidak bisa di percaya penuh, maka tak harus ada alasan yang kuat untuk Chelsea mengusir Guus Hiddink untuk memilih Antonio Conte datang.

Chelsea akan sulit bandingkan Jose Mourinho kepada manajer manapun, karena Mourinho bisa di bilang merupakan pelatih anyar yang tidak bisa dibandingkan dengan manajer manapun. Jadi jika media kini menyerang Chelsea ketika memilih Antonio Conte, maka The Blues bisa jelaskan dengan mudah untuk pilihan Conte tersebut.

Dimana Antonio Conte sudah dipastikan lebih baik dari Guus Hiddink lebih besar, dan Conte juga punya garis kesuksesan yang tinggi setelah apa yang di tunjukkan olehnya ketika bersama Juventus. Antonio Conte menjadi pelatih favorit untuk para pemain yang ada di skuat Bianconeri.

Dimana Gianluigi Buffon sampai sekarang ini saja masih mendukung Antonio Conte untuk bisa kembali berada di Serie A untuk membawa Bianconeri lebih sukses lagi. Namun dimana Antonio Conte sudah putuskan akan kariernya tidak bersama Gli Azzurri setelah menyelesaikan Piala Eropa 2016.

Maka Gianluigi Buffon juga tidak bisa salahkan Conte atas semua itu, dimana Chelsea tidak salah lagi jika membawa Antonio Conte sebagai manajer utama di Stamford Bridge.

Gianluigi Buffon tahu semua kehebatan Conte, jadi Buffon juga tidak ragu atas perjalanan Premier League yang di ketahui dengan sangat ketat itu. Penjaga gawang milik Juventus itu sangat percaya jika Antonio Conte bakal bisa sukses bersama Cheslea di Liga Inggris.

Dan Buffon juga akan menunggu COnte untuk membawa Chelsea bersaing dengan Juventus di Liga Eropa.

“Dia pasti bisa sukses, Chelsea bukan klub lemah, dia pasti bisa bangkitkan The Blues yang sudah meralat,”ucap Gianluigi Buffon. Taruhan Bola Online. (JF)