Carlo Ancelotti Belum Berniat Kembali Dikota Asalnya

Carlo Ancelotti merasa nyaman untuk berkarier di luar negara kelahirannya tersebut. Dari itu Ancelotti belum ingin kembali.

Meskipun sekarang ini Carlo Ancelotti sedang lagi banyak masalah dengan Real Madrid, tetapi tetap saja Carlo Ancelotti merasa bahwa hal yang sedang mereka lalui ini bukanlah permasalahan yang tidak bisa di tuntaskan. Yang dimana berarti semua hal yang ada bahwa Carlo Ancelotti berniat untuk tetap bersama Real Madrid sampai memang keputusan yang akan di buat olehnya nanti berkata lain untuk hengkang atau menepi dari Los Blancos.

Sempat melatih Parma, Juventus dan Ac Milan, Carlo Ancelotti merasa sudah cukup untuk bersama klub yang ada di negaranya tersebut. Bola Tangkas Net. Sejak tahun 2009 silam, Carlo Ancelotti juga sudah langsung membuat pilihan untuk menerima pinangan dari Chelsea, untuk menjadi manajer utama disana untuk gantikan Jose Mourinho yang pergi ke Spanyol untuk tangani Los Blancos. Tapi bersama Chelsea, Carlo Ancelotti juga tak bertahan lama. Lantaran apa yang di berikan kepada klub Inggris itu bisa disanjung tinggi.

Dengan begitulah Paris Saint Germain pun langsung memboyong Carlo Ancelotti keluar dari Stramford Bride pada tahun 2011. Bola Tangkas Net. Hanya bertahan 2 musim saja, Carlo Ancelotti juga di percaya untuk tangani Los Blancos, setelah saat itu Jose Mourinho yang menjadi pelatih El Real tak becus untuk jalani tugas untuk merekut trofi. Dan setelah Carlo Ancelotti duduk menjadi pelatih Santiago Bernabeu, hasil-hasil positif terus mengalir, diantaranya trofi Liga Champions dan Coppa Del Rey berhasil didapatkan olehnya.

Meskipun sedang terpuruk, Carlo Ancelotti masih saja di sanjung tinggi oleh beberap klub di Serie A. Jadi jika di musim depan Real Madrid tak mau mempertahankan Carlo Ancelotti di Italia banyak yang menungu tanda tangan manajer yang berumur 55 tahun itu.

“Saya pasti akan bisa membuat yang terbaik untuk Real Madrid. Saya puas disini, dan saya tidak ingin mencari suasana baru dulu atau kemabali ke Premier League atau Liga Italia. Tapi saya pikir saya ingin habiskan karier saya di Spanyol bersama Madrid,”ucap Carlo Ancelotti. Bola Tangkas Net. (JF)